Home » » Brigif Para Raider 3 Kostrad Bina Fisik Dengan Lari 10 K

Brigif Para Raider 3 Kostrad Bina Fisik Dengan Lari 10 K

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Jumat, 02 Februari 2018 | 23.30


(Penkostrad. Sabtu, 3 Pebruari 2018). Dalam meningkatkan ketahanan, mental dan stamina prajurit, Satjar Brigif Para Raider 3/TBS melaksanakan lari 10 Kilometer dengan titik start di Mabrigif Para Raider 3/TBS. Jumat (2/2/2018).

Kegiatan ini merupakan salah satu program rutin Brigif Para Raider 3/TBS, yang bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan fisik personil maupun dalam hubungan kelompok sehingga kedepannya dalam menghadapi kegiatan fisik seperti UKP dapat berjalan dengan lancar.

Pelaksanaan lari 10 K dengan titik start dari Mabrigif Para Raider 3/TBS menuju ke desa Carangki Kab. Maros dan kembali finis di Mabrigif Para Raider 3/TBS.

Sebelum melaksanakan kegiatan, terlebih dahulu prajurit melaksankan pengecekan kesehatan oleh tim Kes Brigif Para Raider 3/TBS dan dilanjutkan perenggangan dan pemanasan oleh Bintara Jasmani (Bajas) Brigif Para Raider 3/TBS Serma Rais dan di ikuti oleh ratusan prajurit Satjar Brigif Para Raider3/TBS dan dipimpin langsung oleh Kasbrigif Para Raider 3/TBS Letkol Inf Susilo, S.Sos.

Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari Jumat pada awal bulan maupun akhir bulan sesuai dengan waktu karena ini merupakan kepedulian Komandan Satuan (Dansat) kepada prajuritnya, guna menjaga kebugaran fisik agar tetap terjaga.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Putra Widyawinaya

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM