Home » » Dalam Satu Bulan Polres Metro Jakarta Barat Ungkap 29 Kasus Kejahatan Jalanan

Dalam Satu Bulan Polres Metro Jakarta Barat Ungkap 29 Kasus Kejahatan Jalanan

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Rabu, 07 Februari 2018 | 07.52

Kepolisian dari Polres Metro Jakarta Barat berhasil mengungkap Kasus Kejahatan Jalanan dalam kurun waktu satu bulan dari seluruh jajaran Polsek di Jakarta Barat.

Kapolres Metro Jakarta Barat KOMBES Pol Hengky Heryadi,SIK MH.,mengatakan kepada Awak Media : "Semua pelaku berjumlah 36 orang yang ditangkap saat beraksi maupun dalam penyidikan dan 29 kasus kejahatan jalanan seperti jambret, rampok serta kejahatan jalanan lainya", - ucap Kapolres,Rabu (07/02/2018).

Kapolres juga menyebutkan titik rawan kriminalitas diwilayah Jakarta Barat yaitu : di Cengkareng, Kalideres dan Taman Sari, - ujarnya Kapolres.

Pengungkapan kasus ini adalah peningkatan kinerja Anggota jajaranya dengan mengadakan Patroli rutin, Polisi mengamankan barang bukti kejahatan berupa senjata tajam (Sajam) dan senjata api rakitan serta barang bukti hasil kejahatan pelaku.

Untuk membasmi tuntas kejahatan yang ada diwilayah Jakarta Barat, Kapolres menegaskan, akan melakukan evaluasi dan melakukan peningkatan serentak dan Patroli dengan melibatkan masyarakat dan Stakeholder untuk membantu mengamankan lingkunganya.

"Jangan Polisi dijadikan seperti Pemadam Kebakaran. Masyarakat seharusnya ikut Membantu Menjaga Keamanan di lingkunganya", pungkas Kapolres Metro Jakarta Barat KOMBES Pol Hengky Haryadi,SIK,MH.   (Eva Andryani / Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM