Home » » Dewan Kehormatan DPC IKADIN Tasikmalaya Secara Resmi Di Lantik,Guna Pengawasan Kinerja Advokat

Dewan Kehormatan DPC IKADIN Tasikmalaya Secara Resmi Di Lantik,Guna Pengawasan Kinerja Advokat

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Sabtu, 24 Februari 2018 | 03.42

Dewan Kehormatan DPC. IKADIN Tasikmalaya secara resmi di Lantik ,Guna Pengawasan Kinerja Advokat

Kota Tasikmalaya,bidikfakta.com

Guna peningkatan kinerja dan pengawasan terhadap para Pengacara Advokat sesuai tupoksinya Dewan Kehormatan Ikatan Advokat Indonesia ( IKADIN ) Tasikmalaya resmi dilantik yang bertempat di salah satu Hotel ternama di Kota Tasikmalaya.

Tampak hadir Wakil Walikota Tasikmalaya H.M Yusuf, Ketua Kordinator Wilayah IKADIN Prov.Jawa Barat, Ketua Dewan Kehormatan DPC.IKADIN Tasikmalaya berserta anggota, Ketua DPC.Ikadin Tasikmalaya Sony Basuni,SH, yang mewakili dari Kejaksaan, Kepolisian, Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama dan para Advokat yang tergabung dalam Ikatan Advokat Indonesia DPC.Tasikmalaya.

Anggota Dewan Kehormatan DPC. IKADIN Tasikmalaya Jenis Tugistan mengatakan Dewan Kehormatan Ikadin dibentuk sebagai bentuk pengawasan mengingatkan kepada seluruh para Advokat Sesuai UU Advokat secara profesional terhadap pelayanan klien 
untuk kepuasan kliennya dan kebersamaan di IKADIN dan juga dalam penegakan hukum seperti lainnya polisi, jaksa dan hakim 4 Pilar penegak Hukum tetap kita menjalankan tugasnya saran kepada rekan Ikadin secara profesional.

Bahwa kami para Advokat diwajibkan membela probono yang  tidak mampu tidak hanya yang mampu. Dewan Kehormatan Ikadin selain Pengawas tetapi sebagai penegak juga  jikalau ada anggota Ikadin yang melanggar aturan Etik Advokat   tentu ada panggilan peringatan SP1 atau SP2 bisa diluruskan dengan musyawarah keprofesian Advokat ini tapi apabila tidak tentu kita Dewan Kehormatan lanjut ke Dewan Kode Etik.Tandas Jeni.

DEDE .KH

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM