Home » » Divif 2 Kostrad Terima Kunjungan Wasrik Itjenad

Divif 2 Kostrad Terima Kunjungan Wasrik Itjenad

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 13 Februari 2018 | 00.17

(Penkostrad. Senin, 12 Februari 2018).  Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itjenad yang dipimpin oleh Kolonel Cku Muharram Belle melaksanakan kunjungan ke Markas Divisi Infanteri 2 Kostrad, Singosari, Malang. Senin (12/2).

Kegiatan yang digelar di Ruang Yudha ini bertujuan untuk melakukan pengawasan dan pemeriksaan tertib administrasi penggunaan anggaran yang sudah disalurkan ke Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad, sekaligus pengecekan terhadap keseragaman atau kesesuaian anggaran tersebut dengan penggunaanya.

Dalam kunjungan ini, setiap staf Markas Divif 2 Kostrad diperiksa oleh tim keahlian atau spesialisasi khusus dari Itjenad. Disamping itu, tim Wasrik Itjenad juga direncanakan akan mengunjungi beberapa Satuan Jarajan Divif 2 Kostrad seminggu kedepan, seperti Brigif Para Raider 18 Kostrad, Brigif Raider 9 Kostrad dan Menarmed 1 Kostrad.

Sementara itu, Kasdivif 2 Kostrad, Brigjen TNI Syafrial, psc., M.Tr. (Han) menyampaikan bahwa hasil dari kegiatan Wasrik Itjenad ini dapat memberikan masukan yang bermanfaat bagi satuan, terutama dalam memberikan informasi dan evaluasi peningkatan ketertiban dalam keseragaman administrasi.

"Khususnya mengenai anggaran yang disesuaikan dengan dukungan terhadap suatu kegiatan, beberapa koreksi, penemuan-penemuan yang kurang seragam dapat dijadikan dasar dalam mewujudkan tertib administrasi satuan", terangnya.

"Mari kita sama-sama perbaiki sesuai dengan petunjuk Komando Atas, karena tertib administrasi sangat penting dalam mendukung tugas pokok Divif 2 Kostrad kedepannya", imbuhnya.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Putra Widyawinaya

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM