Home » » Djamhari Tewas Terlindas Truk Pengangkut Semen Di Cengkareng

Djamhari Tewas Terlindas Truk Pengangkut Semen Di Cengkareng

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Rabu, 14 Februari 2018 | 22.17

Kecelakaan terjadi dijalan Kamal Raya depan Kantor Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat, Kamis 15-02-2018.


Seorang pengendara sepeda motor jenis Mio dengan nomor Polisi B 6756 NLY terlindas sebuah Truk pengangkut semen dengan nopol B 9218 UYZ, hingga mengakibatkan korban Meninggal Dunia.

Korban diketahui atas nama Djamhari,alamat Pondok Aren RT 01/07 Pondok Kacang Timur, kota Tangerang Selatan. Sementara pengemudi truk semen atas nama Dalim
alamat Desa Prupuk Selatan kec Marga sari KabupatenTegal berhasil diamankan.


Dari keterangan yang berhasil di himpun menyebutkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul.08. 00 Wib. Sepeda motor dari arah Rawa Buaya menuju arah Kamal Raya, tepatnya depan kantor Kecamatan Cengkareng, kondisi jalan licin karena turun hujan,pada saat itu, pengemudi sepeda motor ambil jalur kanan untuk mendahului, namun kondisi jalan tidak rata sehingga ia terpeleset dan  jatuh ke arah kanan,pada waktu bersamaan melintas sebuah truk pengangkut Semen dan masuk ke kolong Truk serta terseret yang mengakibatkan korban mengalami luka dibagian kepala. Korban langsung di larikan ke Puskesmas Cengkareng oleh petugas Sumber Daya air yang sedang siaga di kantor Kecamatan, namun nyawa nya tidak dapat tertolong."Korban sudah di bawa ke RSUD Cengkareng oleh petugas SDA," kata Dayat.


Hingga saat ini kasus kecelakaan tersebut masih dalam penanganan Laka Lantas Polres Jakarta Barat.
(Eva Andryani/Ivan)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM