Home » » DPP Banteng Muda Indonesia Buka Posko Banjir

DPP Banteng Muda Indonesia Buka Posko Banjir

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Rabu, 07 Februari 2018 | 00.40

DPP Banteng Muda Indonesia Buka Posko Banjir


JAKART,BidikFakta.Com

 Ormas sayap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Banteng Muda Indonesia (BMI) mebuka posko banjir dibeberapa titik banjir wilayah DKI Jakarta. BMI menilai, banjir yang melanda Ibu Kota DKI Jakarta beberapa hari ini berdampak pada kehidupan sosial masyarakat, terutama kesehatan.

"Kami dari DPP BMI berinisitif mebuka posko di titik banjir Jakarta untuk ikut membantu beban para korban banjir," ujar Ketua Bidang Penanggulangan Bencana DPP BMI, Djarot Wijanarko di Posko banjir , Jalan Inpeksi Kali Cimiwung Jakarta Timur (7/2).

Djarot menambahkan bahwa pihaknya akan membuka Posko Banjir hingga beberapa hari kedepan. Posko banjir BMI akan difungsikan sebagai tempat penyaluran logistik bagi para korban banjir.

" Posko ini kami dirikan sampai beberapa hari kedepan dengan maksud untuk menjadi tempat penyaluran bantuan. Saya berharap dengan dibuka posko ini kami bisa maksimal dalam upay membantu masyarakat yang terdampak," imbuh Djarot.

Swlanjutnya Djarot memprediksi bahwa curah hujan masih masih akan terus mengguyur Ibu Kota hingga beberapa hari kedepan.

" Saya melihat hujan masih intensif mengguyur ibu kota. Oleh karena itu posko ini akan terus kami siagakan sebab takut terjadi banjir susulan seperti yang sudah-sudah," pungkasnya.

(Eva Andryani/Ceko)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM