Home » » Dua Pria Ini Dibekuk Polsek Kebon Jeruk Karena Kedapatan Simpan Ganja

Dua Pria Ini Dibekuk Polsek Kebon Jeruk Karena Kedapatan Simpan Ganja

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 12 Februari 2018 | 18.47

*Simpan Ganja, Dua Pria Ini Dibekuk Polsek Kebon Jeruk*

BidikFakta.Com,Jakarta

Dua orang pria RSR bin ST dan LF alias UL bin MR tak berkutik setelah keduanya digerebek di kamar kosan di jalan Gang Samudera RT 005/09 Kebon Jeruk Jakarta Barat lantaran kedapatan menyimpan narkotika jenis ganja kering seberat 0,98 gram yang disimpan di dalam bungkus rokok. Jumat (09/02/18) dini hari

Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk AKP Bambang Sugiharto memaparkan kronologis penggerebekan dua orang yang berprofesi sebagai sopir .

Menurutnya, penggerebekan berdasarkan kecurigaan anggota dari Tim Buser yang sedang melaksanakan Observasi wilayah. Saat tiba di depan kosan, polisi mencurigai adanya aktifitas kedua pemuda didalamnya. Atas kecurigaan tersebut, polisi langsung melakukan penyelidikan.

Setelah diselidiki polisi kemudian menggerebeknya dan didapati dua orang pria dengan barang bukti dua linting ganja kering.

"Sebelumnya ada informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi pesta narkoba di kamar kosan mereka." Papar AKP Bambang.

Kapolsek kebon jeruk Kompol marbun menambah kan dikatakannya, penangkapan ini satu dari sekian banyak pengedar ataupun peredaran gelap narkoba yang harus dituntaskan sebagaimana arahan daripada Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi SIK MH yang mana akan terus menghentikan segala tindak tanduk peredaran gelap narkoba dan akan menindak tegas yang terukur bilamana mencoba melawan petugas serta menghilangkan stigma masyarakat akan kampung narkoba di Jakarta Barat.

Kini pelaku ditahan di Mapolsek Kebon Jeruk dan terancam pasal 114 ayat (1) sub pasal 111 ayat (1) Jo pasal 132 ayat (1) UURI No 35 Tahun 2009 tentang narkotika.

(Eva/Is/Ivan)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM