Home » » Dua Wanita Berbisnis Obat Keras Jenis LL Di Ciduk Reskrim Polsek Muara Jawa

Dua Wanita Berbisnis Obat Keras Jenis LL Di Ciduk Reskrim Polsek Muara Jawa

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Minggu, 25 Februari 2018 | 05.21

Akibat berbisnis obat keras jenis LL dua orang wanita berinisial S (29) warga Teluk Dalam, Kecamatan Muara Jawa, Kabupaten kutai Kartanegara dan N (31) warga Muara Jawa Ulu, Kecamatan Muara Jawa, Kabupaten Kutai Kartanegara diciduk Satuan Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Muara Jawa, Sabtu (24/02/2018) pukul 14:00 Wita.

Dianggap bisnis yang meresahkan dan berdampak buruk bagi anak-anak, akhirnya warga sekitar kediaman kedua pelaku yang mana tinggal bersamaan dalam satu kontrakan di Kelurahan Muara Jawa Tengah, Kecamatan Muara Jawa, Kabupaten Kutai Kartanegara itu dilaporkan kepada Pihak Kepolisian.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Anwar Haidar,S.IK,M.SI.,  melalui Kasubbag Humas Polres Kutai Kartanegara AKP Urip Widodo mengungkapkan : "berkat informasi dari masyarakat, Anggota kami bisa menangkap dua wanita pebisnis obat keras jenis LL diwilayah Muara Jawa Tengah atau lebih tepatnya disebuah kontrakan",  jelasnya.

Lanjutnya lagi,  " penangkapan yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Muara Jawa IPDA Hadi Sucipto itu membuahkan hasil yang cukup mengejutkan,  sebabnya jumlah yang tak sedikit ditemukannya saat melakukan pemeriksaan di TKP (Tempat Kejadian Perkara) yaitu 1800 butir obat keras jenis LL didalam kotak plastik merk Golden Sunkish dan sebuah botol bekas bertuliskan surya. "

"akibat kelakuannya S dan N kemudian digelandang ke Polsek Muara Jawa untuk mempertanggung jawabkan bisnis yang digelutinya itu, dan barang bukti juga d amankan di polsek Muara Jawa," - tutup Kasubbag Humas Polres Kutai Kartanegara AKP Urip Widodo.   (Eva / Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM