Home » » Harbang Pembuatan Garasi di Yonif Raider 509 Kostrad

Harbang Pembuatan Garasi di Yonif Raider 509 Kostrad

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Kamis, 01 Februari 2018 | 22.27

(Penkostrad. Jum'at, 2 Pebruari 2018). Yonif Raider 509/BY/9/2 Kostrad yang terletak di Kec. Sumbersari, Kab. Jember dalam rangka menata satuan dengan terus menerus melaksanakan pembenahan dan pembangunan pangkalan sebagai upaya untuk kerapian, keindahan, kenyamanan dan keamanan di asrama Yonif Raider 509/BY/9/2 Kostrad.(31/1)

Salah satu upaya Yonif Raider 509/BY/9/2 Kostrad dalam melakukan pembangunan pangkalan yaitu dengan pembuatan garasi kendaraan yang dibangun tepat di belakang pos Provost. Pembangunan garasi tersebut dikerjakan kurang lebih selama 1 minggu dengan melibatkan beberapa personil tukang yang dipimpin oleh Dankima Yonif Raider 509/BY/9/2 Kostrad, Lettu Inf Endrya Yustarinto.

Lettu Inf Endrya Yustarinto menyampaikan, pembangunan garasi ini merupakan bentuk upaya Danyonif Raider 509/BY/9/2 Kostrad, Mayor Inf La Ode Muhammad Nurdin S.Sos., M.I.Pol. yang peduli terhadap satuan

"Pembuatan Garasi yang dibuat swadaya ini, selain untuk melindungi kendaraan dari panas matahari dan hujan juga tentunya kendaraan personel Provost dapat tertata rapi dan enak dipandang", ujar Lettu Inf Endrya Yustarinto.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Putra Widyawinaya

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM