Home » » Hindari Penipuan Investasi Bodong PD.Pasar Resik Buka Kantor Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia Cabang Pasar Induk Cikurubuk Kota Tasikmalaya.

Hindari Penipuan Investasi Bodong PD.Pasar Resik Buka Kantor Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia Cabang Pasar Induk Cikurubuk Kota Tasikmalaya.

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 12 Februari 2018 | 02.48

Kota Tasikmalaya,bidikfakta.com.

Untuk menghindari Penipuan Investasi Bodong Perusahaan Daerah bekerjasama dengan Bursa Efek Indonesia secara resmi membuka Galeri Bursa Efek Indonesia ( GIBEI ) Cabang Pasar Induk cikurubuk Kota Tasikmalaya acara peresmian tersebut bertempat di Hal.Parkir Pasar Induk cikurubuk, senin 12/02.

Tampak hadir dalam acara peresmian Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia Cabang Pasar Induk cikurubuk antara lain Direktur Bursa Efek Indonesia DR.Tito Sulistiyo bersama 7 Direksi BEI lainnya, Unsur Akademisi Universitas Siliwangi, Direktur PD.Pasar Resik Kota Tasikmalaya H.Asep S.Kusaeri, Kepala Otoritas Jasa Keuangan ( OJK ) Regional 3 Jabar, Direksi PT.Reliance Sekuritas Indonesia Kapolsek Mangkubumi dan para tamu undangan lainnya.

Direktur PD.Pasar Resik Kota Tasikmalaya Asep S.Kusaeri menjelaskan kegiatan ini nerupakan Program Pemerintah Pusat yang bertujuan GIBEI ini untuk menghindari Penipuan Investasi Bodong tentunya dengan kerjasama dengan Bursa Efek Indonesia ini tentunya masyarakat biasa bisa secara bertahap memahami segala jenis  layanan yang diberikan di Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia Pasar Induk cikurubuk Kota Tasikmalaya.

Pasar Induk cikurubuk ini memiliki kurang lebih 3400 pedagang baik yang blok pasar, Ruko dan pedagang kaki lima dengan perputaran uang 6-10 Milyar/hari potensi perekonomian di Pasar Induk cikurubuk ini sangat bagus dan baik diharapkan dengan adanya Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia ini bisa ikuti para pedagang Pasar Induk cikurubuk ataupun masyarakat umum untuk menanam saham dan berinvestasi untuk datang langsung ke Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia Cabang di Pasar Induk cikurubuk Kota Tasikmalaya.Tandas Asep.

DEDE .KH

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM