Home » » Ibu Lusi Nanang Santoso Pimpin Rakerda Pia Koopsau I

Ibu Lusi Nanang Santoso Pimpin Rakerda Pia Koopsau I

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Kamis, 15 Februari 2018 | 04.06

Bidikfakta.com- Penkoopsau I, Bertempat di Gedung Roesmin Nurjadin Komplek Makoopsau I, Ketua Pia Ardhya Garini Daerah I Koopsau I Ibu Lusi Nanang Santoso secara resmi membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Pia Ardhya Garini Jajaran Koopsau I, yang dihadiri oleh para Ketua Cabang dan Ranting Daerah Koopsau I.

Rapat Kerja Daerah ini merupakan bentuk tindak lanjut dari hasil Musyawarah Pusat PIA Ardhya Garini (Muspus XVIII) dan di pimpin langsung oleh Ibu Ketua Umum Pia Ardhya Garini, Ibu Ayu Yuyu Sutisna.

Dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda), Lusi Nanang Santoso menjelaskan bahwa Rakerda ini sengaja diselenggarakan guna menyampaikan kebijakan-kebijakan yang diberikan oleh Ketua Umum Pia Ardhya Garini, lebih lanjut disampaikan bahwa acara ini selain menjadi ajang silaturahmi juga sekaligus menjadi wadah kita untuk saling berkomunikasi dan bertukar informasi dalam menyelasaikan permasalahan yang ada demi kemajuan organisasi.

Dalam pengarahannya di depan para peserta, Ibu Ketua Daerah mengajak kepada seluruh Ketua Ranting Jajaran Koopsau I agar terus berinovasi. Sesuai Azas yang digunakan Pia AG, yakni saling Asah, Asih dan Asuh diharapkan Para Ketua Ranting selalu percaya diri dalam memimpin organisasi di satuannya masing-masing serta dapat memberikan warna baru dalam memajukan organisasi.

Hal senada juga disampaikan Panglima Koopsau I, Marsekal Muda TNI Nanang Santoso selaku Pembina Pia Koopsau I. Beliau mengatakan agar "sebagai Ketua Ranting harus bisa melayani dan mengayomi para istri-istri prajurit TNI AU lainnya", tambahnya pula agar para Ketua Ranting Daerah dapat menjadi contoh dan panutan, utamakan keluarga, hindari bergunjing dan jaga selalu martabat suami dan kerukunan rumah tangga.

Jakarta,15  Februari 2018
Autentifikasi
Kepala Penerangan

Drs. Nedi Yufrinal, M.Sc.
Letkol Sus NRP 518316

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM