Home » » IPEMI Kab Tasikmalaya Gelar Rapat Koordinasi Dan Sosialisasi Bank BJB

IPEMI Kab Tasikmalaya Gelar Rapat Koordinasi Dan Sosialisasi Bank BJB

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Jumat, 23 Februari 2018 | 16.40

Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia ( IPEMI ) Kab.Tasikmalaya gelar Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Bank BJB tentang Pinjaman Perkreditan.

Kota Tasikmalaya,bidikfakta.com.

Ratusan anggota Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia Dari Struktural Kecamatan Se- Kab.Tasikmalaya dalam acara Rapat Kordinasi yang digelar Pengurus IPEMI Kab.Tasikmalaya bertempat di Gedung Putih Pendopo Lama Tasikmalaya.

Tampak hadir Ketua Dewan Penasehat IPEMI Kab.Tasikmalaya Hj.Lina Marlina Ruzhan, Ketua IPEMI Kab.Tasikmalaya Pipih Sopiah, Pimpinan Cabang Bank BJB  Bambang dan para anggota IPEMI Se-Kab.Tasikmalaya.

Ketua IPEMI Kab.Tasikmalaya hj.Enung Pipih Sopiah mengatakan Sosialisasi Untuk Konsolidasi ke  Tiap Kecamatan karena sekarang data Kepengurusan tiap Kecamatan diharapkan segera data - data dari Desa nanti pelantikan akan di gelar secepatnya.

Kab.Tasikmalaya IPEMI Kab.Tasikmalaya sekarang sudah bekerjasama dengan pengusaha lokal jadi lebih murah dan bisa dicicil dan sebentar    lagi ada rakernas IPEMI diharapkan hadir mudahan semakin hari IPEMI  semakin merata di tiap Kecamatan Se-Kab.Tasikmalaya.

Ketua Penasehat IPEMI kab.tasikmalaya Drs.Hj.Lina Marlina Ruzhan mengatakan karena IPEMI Kerja keras, Kerja ikhlas Alloh Akbar mudahan Ibu IPEMI bisa semangat jaga kekompakan karena dengan adanya IPEMI di Kab.Tasikmalaya mudahan lahir para Pengusaha Muslimah Indonesia lahir yang hebat di Kab.Tasikmalaya.

IPEMI Kab.Tasikmalaya kerjasama dengan Bank BJB mudahan para Pengusaha Muslimah bisa mengajukan kredit Penambahan modal ka Bank BJB jangan dipersulit dan Anggota IPEMI juga akan membayar sesuai tagihan kreditnya.Mudahan IPEMI makin Eksis terus berkembang demi kemaslahatan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya.

Ditanya Arah IPEMI Kab.Tasikmalaya di kancah Pemilihan Gubernur Jawa barat 2018 Hj.Lina Marlina Ruzhan mengatakan Secara Organisasi IPEMI tidak ikut campur yang penting yang terpilih nanti bisa membantu IPEMI ke depan tapi secara pribadi silahkan karena saya Ketua Dewan Penasehat IPEMI Kab.Tasikmalaya sekaligus Istri dari Calon Wakil Gubernur Jawa barat H.UU Ruzhanul Ulum bersama Kang Ridwan Kamil tentunya berharap anggota IPEMI Kab.Tasikmalaya arahnya ke Paslon No.1 yaitu Pasangan RINDU ( Ridwan Kamil dan H.UU ) karena melihat ada saya di  IPEMI Kab.Tasikmalaya

DEDE .KH

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM