Home » » Jam Komandan Brigif Para Raider 3 Kostrad

Jam Komandan Brigif Para Raider 3 Kostrad

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 06 Februari 2018 | 22.40

(Penkostrad. Rabu, 7 Pebruari 2018). Bertempat dilapangan Hitam Mabrigif  Para Raider 3/TBS Letkol Inf Josep Tanada Sidabutar  selaku Danbrigif Para Raider 3/TBS memberikan Jam komandan kepada seluruh Prajurit Jajaran Brigif Para Raider 3/TBS. Senin (5/2/2018).

Jam komandan merupakan salah satu solusi yang dilakukan untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota untuk mengetahui permasalahan yang dihadapi para anggotanya dan sejauh mana keberhasilan tugas dan tanggung jawab masing-masing prajuritnya.

Dalam pengarahannya Danbrigif Para Raider 3/TBS Letkol Inf Josep Tanada Sidabutar menekankan beberapa hal diantaranya tingkatkan pencapaian kinerja dengan baik, selalu menginstropeksi diri masing-masing serta meningkatkan disiplin, jauhi pelanggaran dan juga pegang teguh Netralitas TNI.

"Laporkan setiap permasalahan kepada atasan untuk dicarikan jalan keluarnya, ciptakan kerja sama yang baik bina dan didik keluarga masing-masing agar tercipta hubungan yang harmonis," tambah Danbrigif Para Raider 3/TBS.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Putra Widyawinaya

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM