Home » » Kanit Lantas Polsek Batu Ceper Berkoordinasi Dengan Instansi Terkait Guna Antisipasi Gangguan Cuaca

Kanit Lantas Polsek Batu Ceper Berkoordinasi Dengan Instansi Terkait Guna Antisipasi Gangguan Cuaca

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Kamis, 15 Februari 2018 | 08.25

Cuaca hari ini memang kurang bersahabat sekali hampir setengah hari hujan turun oleh sebab itu maka bapak Kanit Lantas Polsek Batu Ceper berinisiatif untuk berkoordinasi dengan pihak kantor pemadam kebakaran dan penanggulangan bencana (UPTD) Batu ceper Kota Tangerang yang dimana pada saat ini di harapkan tidak terjadi salah satu bencana banjir yang berada wilayah Batu Ceper.

Adapun Pada Hari ini Kamis (15/02/2018),Pukul 13:17 WIB  Bapak Kanit Lantas Batuceper Iptu Iswono,SH.,  berkoordinasi dengan instansi terkait yaitu bertemu langsung dengan  Kepala UPT Damkar dan Penanggulangan Bencana Batu ceper pada BPBD Kota Tangerang dengan bapak  Ucok Negara beserta 3 orang petugasnnya.  Di dalam pertemuan diantara pihak kepolisian dan pihak terkait para pemadam kebakaran dan yang berdinas di penanggulangan bencana di harapkan terjalin komunikasi yang baik di dalam berkoordinasi. Seperti halnya yang kemarin terjadi baru-baru ini yaitunya adaanya gempa di wilayah Tangerang Banten, diharapkan para petugas yang berada di dalam kantor ini ikut bersiaga memonitoring adanya dampak yang terjadi di wilayah Batu Ceper ini. Untuk sementara di wilayah Batu Ceper ini terpantau tidak ada bencana banjir maupun genangan air yang membahayakan penduduk warga sekitar Batu Ceper.

Didalam aktifitas sehari-hari diharapkan kepada para petugas "agar apabila dibutuhkan oleh warga masyarakat  baik musibah kebakaran maupun bencana  banjir di wilayah batu ceper dapat ditanggulangi dan di tangani dengan segera mungkin dan juga terjalin  hubungan baik dengan instansi terkait''. - Ujar Iswono.   (Eva Andryani / Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM