Home » » Kapolsek Kebon Jeruk Berikan Penghargaan Kepada Warga Yang Berhasil Menjaga Keamanan

Kapolsek Kebon Jeruk Berikan Penghargaan Kepada Warga Yang Berhasil Menjaga Keamanan

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 26 Februari 2018 | 05.29

Dihalaman Mapolsek Kebon Jeruk seluruh Anggota dan perpiwara berkumpul untuk melakukan Giat rutin Apel Senin Pagi untuk memberikan arahan dan masukan dari Kapolsek kebon Jeruk., Senin (26/02/2018).

Kegiatan Apel dipimpin langsung oleh Kapolsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat KOMPOL M Marbun, sekaligus memberikan penghargaan kepada warga yang telah berhasil menangkap pelaku Rumsong (Rumah Kosong) juga telah berhasil membantu pihak Kepolisian dalam menjaga Keamanan lingkungan dan Gangguan Kamtibmas.

Kapolsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat KOMPOL M Marbun menjelaskan : "kegiatan Apel ini rutin kita lakukan untuk memberikan arahan kepada Anggota dan memberikan motivasi samangat untuk Anggota". Terangnya.

"ada dua (2) orang pada pagi hari ini masyarakat yang telah kita berikan penghargaan atas keberhasilannya membantu pihak Polisi menjaga Keamanan lingkungan dan Gangguan Kamtibmas, bernama Budi Antana (Anggota Citra Bhayangkara) dan Atim (Keamanan Taman Ratu RW 13 Duri Kepa)". Ungkapnya.

Sambung beliau, "Pemberian penghargaan ini akan kita lakukan berkelanjutan untuk memberikan motiviasi warga agar selalu peduli kepada lingkungan masyarakat dan Gangguan Kamtibmas", - papar Kapolsek Kebon Jeruk KOMPOL M. Marbun.

"Tolong masyarakat peduli tentang Keamanan lingkungan dimasyarakat dan apa yang telah dilakukan oleh Anggota Citra Bhayangkara dan Petugas Keamanan lingkungan  Scurity Taman Ratu bisa menjadi contoh untuk masyarakat yang lainnya, agar selalu peduli kepada lungkungan", - pesan KOMPOL M Marbun.

Budi Anggota Citra Bhayangkara menuturkan, "dirinya mengucapkan banyak terimakasih telah diundang datang ke Polsek Kebon Jeruk Untuk menghadiri pemberian penghargaan dari Kapolsek Kebon Jeruk, yang telah berhasil Menangkap pelaku Rumsong (Rumah kosong) diwilayahnya". Ujarnya.

"Saya senang sekali dan bangga mendapatkan penghargaan dari Kepolisian, mudah-mudah apa yang telah diberikan kepada saya bermanfaat untuk diri saya". Tuturnya.

Atim Security Keamanan Taman Ratu Rw 13 Duri Kepa mengungkapkan, "saya harus peduli kepada lingkungan dan siapa lagi kalau bukan kita yang menjaga lingkungan dan mengucapkan banyak terimakasi kepada Polsek Kebon Jeruk yang telah memberikan dirinya penghargaan yang berhasil menangkap pelaku Rumsong (Rumah kosong)". Ungkapnya.

" Kita harus bisa menjadi Polisi didalam diri kita sendiri menjaga Keamanan lingkungan rumah tangga dan Keamanan lingkungan masyarakat dan hidup kita jadi bermanfaat khususnya untuk diri kita sendiri dan orang lain". Terangnya.

Kegiatan pelaksanaan Apel Senin pagi Polsek Kebon Jeruk dan penyerahan penghargaan untuk warga berjalan dengan baik dan lancar.   (Eva / Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM