Home » » Kapolsek Neglasari Tembak Hati Pekerja Bongkar Pasir Berikan Motivasi Dan Nasi Bungkus

Kapolsek Neglasari Tembak Hati Pekerja Bongkar Pasir Berikan Motivasi Dan Nasi Bungkus

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Rabu, 14 Februari 2018 | 20.07

Kapolsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota KOMPOL H. Ubaidillah,SH,MA.,  
sambang sekaligus memberikan Nasi bungkus kepada para Pekerja/Kuli Bongkar Pasir di Jalan Pembangunan III, Kelurahan Karangsari, Neglasari, Kota Tangerang,Kamis (15/02/2018), pukul 08:00 WIB

Kegiatan Kapolsek Neglasari ini sebagai wujud dari apa yang dsampaikan oleh Bapak Kapolres Metro Tangerang Kota KOMBES Pol Harry Kurniawan,SIK,MH.,  bahwa kalau mau dicintai oleh masyarakat maka "tembaklah" hati masyarakat, maka saat Kapolsek Neglasari melintas dipertigaan Air Naff, melihat bapak-bapak kuli Truck Pasir ditengah cuaca hujan gerimis yang berkumpul disebuah gubuk dan tampak lelah berharap mobil pasir ada yang melintas di Jalan Pembangunan III Neglasari.

Pada awalnya, kedatangan Kapolsek Neglasari yang secara tiba-tiba, tampak para Kuli terlihat kaget dan begitu diberikan kata Salam maka membuat kuli truck pasir itu merasa senang dengan sambuatan yang akrab dan sikap humanis Kapolsek Neglasari membuat situasi jadi akrab.

Disela memberikan Nasi bungkus,  Kapolsek Neglasari KOMPOL Ubaidillah,SH,MA.,  menghimbau kepada para Kuli Bongkar : "agar tidak memaksakan tarif bongkar, tidak mengganggu ketertiban umum dan turut menjaga Keamanan dilingkungan".

Selain hal tersebut Kapolsek memberikan motivasi kepada para Kuli bongkar untuk tetap semangat dalam mencari rezeki tanpa meninggalkan Ibadah dan terus berdoa agar diberi kemudahan.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh para kuli bongkar kepada Kapolsek Neglasari atas Perhatian dan himbauan yang disampaikan.

Dengan saling berbagi, Kapolsek Neglasari KOMPOL Ubaidillah,SH,MA.,  menunjukan rasa empati dan peduli terhadap apa yang dialami warganya dan memberikan Citra Positif Kepolisian di  Masyarakat.   (Eva Andryani / Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM