Home » » Kapolsek Sawah Besar Kompol Eka Baasit Bantu Evakuasi Warga Penderita Stroke

Kapolsek Sawah Besar Kompol Eka Baasit Bantu Evakuasi Warga Penderita Stroke

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 06 Februari 2018 | 10.35

Jakarta,BidikFakta.Com

Terjebak banjir, seorang kakek bernama Hasan (62) menderita stroke dievakuasi petugas di Jalan Kelinci Dalam, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Diketahui bahwa daerah Sawah Besar kebanjiran setinggi 50 centimeter.

Kapolsek Sawah Besar Kompol Eka Baasit mengatakan, informasi tersebut diketahui setelah salah satu warga memberikan informasi kepada petugas TNI dan Polisi yang sedang diploating di kawasan tersebut.

"Ada seorang kakek yang terdampak banjir di rumahnya setinggi 50 centimeter," kata Kapolsek melalui pesan singkat, Selasa (06/2). 

Setelah berhasil dilakukan evakuasi petugas, sang kakek yang mengalami penyakit stroke selama 10 tahun itu langsung diberikan perawatan medis serta diberikan bantuan berupa sembako.

"Bapak Hasan menderita sakit lumpuh/stroke kurang lebih 10 Tahun lamanya. Dengan kondisi yang sangat lemah, tidak mungkin untuk tetap tinggal di rumahnya yang terkena banjir, pihaknya memberikan bantuan bingkisan sembako untuk meringankan beban Bapak Hasan," tutup Kapolsek.

Sebagaimana diketahui, hampir seluruh wilayah Jakarta diterjang banjir sejak tadi malam. berdasarkan informasi yang dihimpun banjir menggenangi wilayah Jakarta Timur seperti di wilayah Kampung Melayu, Cililitan, Bidara Cina dan Kramatjati, Sedangkan di wilayah Jakarta Selatan, Pejaten dan Rawajati.

(Eva Andryani/Ivan/Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM