Home » » Kapolsek Tanjung Duren Mengecek TKP Belakang Pulsubsektor Pesing

Kapolsek Tanjung Duren Mengecek TKP Belakang Pulsubsektor Pesing

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Minggu, 11 Februari 2018 | 21.17

Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Polda Metro Jaya KOMPOL Lambe Patabang Birana,SIK.,  bersama Anggota mendatangi dan mengecek TKP (Tempat Kejadian Perkara) kebakaran pemukiman warga di belakang Polsubsektor Pesing Jalan Tubagus Angke Rt 004/08, Kelurahan Wijaya Kusuma, Kecamatan Grogol Petamburan, senin (12/02/2018), pukul 08:45 WIB

Dalam hal ini Anggota Polsek Tanjung Duren melakukan langkah-langkah pengamanan di TKP (Tempat Kejadian Perkara) Kebakaran dan Membantu Memadamkan Api bersama Petugas Damkar Kota Jakarta Barat.

Adapun yang terbakar sebanyak 5 (lima) rumah, dengan pemilik rumah sebagai berikut, yaitu : Bapak Yaya sunarya, Bapak Muhammad Ridwan (rumah kontrakan asal api), Bapak Kartap Raksan, Ibu Yati, dan Bapak Wahrudin.

Saksi-saksi adalah : yang ke 1),Saksi Bapak Ridwan (selaku pemilik kontrakan). Ke 2),Bambamg Jarot (52 thn),Islam, beralamat Rt.003/08, Kelurahan Wijaya Kusuma.

Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat KOMPOL Lambe Patabang Birana,SIK.,  mengatakan kronologis kejadian Kebakaran : "Saksi Pak Ridwan (selaku pemilik kontrakan) yang pertama kali melihat asal api dari kamar kontrakan dilantai 2 (dua) yang ditempati oleh Sdr Bambang Jarot (52 thn), Islam, beralamat Rt.003/08, Kelurahan Wijaya Kusuma, melihat api tiba - tiba sudah membesar. Dan kemudian meminta bantuan kepada warga dan pemadam kebakaran.

Api diperkirakan dari Konsleting Listrik pada lantai 2 (dua) milik Bapak Ridwan. Pada pukul 09:30 WIB api sudah dapat dipadamkan oleh 15  unit DPK pimpinan Bapak Romli Sompi selaku Perwira Piket DPK,  dalam kebakaran tidak ada korban jiwa, sedang  kerugian materiil belum bisa ditaksir,  kasus ditangani Polsek Tanjung Duren.

Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barar Kompol Lambe Patabang Birana,SIK.,  pula menyampaikan dengan adanya laporan telah terjadi kebakaran, kami bersama Anggota langsung mendatangi tempat TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan melakukan pengamanan dilokasi kebakarab agar tidak terjadi hal - hal yang tidak di inginkan misalnya pencurian.   (Eva Andryani / Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM