Home » » Kegiatan Sosialisasi 3 Pilar Bersama Kapolsek Tanjung Duren KOMPOL Lambe Patebang Birana,SIK

Kegiatan Sosialisasi 3 Pilar Bersama Kapolsek Tanjung Duren KOMPOL Lambe Patebang Birana,SIK

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Kamis, 01 Februari 2018 | 20.30

Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Grogol Petamburan Lantai IV, Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kegiatan Kapolsek Tanjung Duren bersama 3 Pilar menghadiri kegiatan Sosialisasi, pada hari Kamis (01/02/2018), pukul 13:30 WIb

Program Tiga Pilar Kamtibmas adalah Program yang diusung Polri demi tercapainya Keamanan dan Ketertiban ditengah masyarakat.

Kegiatan tersebut mengusung tema "Kita Pelihara Kerukunan, Kedamaian masyarakat di Jakarta Barat".

Kegiatan dihadiri oleh : Ketua DMI Kota Jakarta Barat (KH Rusli Sidiq), Kapolsek Tanjung Duren (KOMPOL Lambe Patabang Birana,SIK), Camat Grogol Petamburan (Bapak H Achmad Sadjidin,S.Sos.,M.AP), Danramil 03/GP (KAPTEN Inf.Jeffy Sipayung), serta Para Tokoh Masyarakat maupun DMI Ranting Kecamatan Grogol Petamburan.

Dalam kegiatan tersebut, dibahas tentang perkembangan Situasi Kamtibmas menjelang Tahun Politik 2018 dan 2019 diingkungan Kecamatan Grogol Petamburan yang kondusif dan bagaimana menjaga dan memelihara situasi dan kondisi tersebut agar kehidupan Sosial berjalan dengan baik.

Kapolsek Tanjung Duren KOMPOL Lambe Patabang Birana,SIK.,  juga mengajak masyarakat untuk saling membantu dan gotong royong, sehingga masyarakat bisa mendapat Kamtibmas seperti yang diharapkan.

Sementara itu Danramil 03/GP dalam sambutanya, mengajak dan menghimbau masyarakat untuk saling menjaga Keamanan di Grogol Petamburan yang sudah Kondusif lewat Forum Tiga Pilar tersebut.

Tak ketinggalan, Camat Grogol Petamburan juga mengajak kepada seluruh warganya agar ikut berperan dalam program tersebut dan melaporkan kepada aparat terkait jika ada hal-hal yang menonjol, Camat juga menghimbau agar kegiatan tatap muka tersebut diadakan secara bergantian disetiap Kelurahan.

Acara yang berlangsung dengan penuh keakraban tersebut ditutup dengan doa bersama.   (Eva Andryani / Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM