Home » » Kepala Desa Tanjung Sari Bersama Sejumlah Tokoh Sambut Kedatangan Kapolda Jabar

Kepala Desa Tanjung Sari Bersama Sejumlah Tokoh Sambut Kedatangan Kapolda Jabar

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Jumat, 02 Februari 2018 | 17.22

Kepala Desa Tanjung Sari bersama Sejumlah Tokoh sambut kedatangan Kapolda Jabar

Sukabumi,BidikFakta.Com

Jumat,(02/02/2017) Kapolda Jawabarat bersama Kasgar III/Siliwangi didampingi Kapolres ,Bupati Sukabumi meresmikan Peresmian jembatan gantung K. Sawah lega
Kp. Cilengsir puncak adna RT 05/03  Desa tanjungsari Kecamatan Jampang tengah.

Terkait telah dibangun dan diresmikan jembatan gantung tersebut Kepala Desa Tanjung Sari Dillah Hablillah mengaku sangat bersyukur dan berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan kepada warga Masyarakat yang sangat berharga untuk kelangsungan sarana transportasi di Desanya."Saya Kepala Desa Tanjung Sari mengucapkan beribu-ribu terimakasih khususnya  kepolisian pak Kapolda ,Pak Kapolres,Bapak Bupati yang telah merealisasikan lampu jalan atau PJU.mudah mudahan  perjuangan pak kapolda melapui Csr pertamina berupa bantuan  jembatan ini bermanfaat untuk  masalah perekonomian dan  pendidikan  bagi 6778 warga Desa Tanjung sari kecamatan Jampang tengah."katanya. 

Hal senada di ungkapkan oleh Ojat ketua karang taruna Desa Tanjung sari,Dirinya mengaku sangat bersyukur juga atas kunjungan Kapolda jabar beserta rombongan.Dan juga berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan."Dengan adanya jembatan alhamdulillah  sangat mendukung,perekonomian semakin lancar,tadinya warga susah menyebrang ,Alamdulillah  bantuan dari bapak  Kapolda ,Kapolres,Kapolsek.terimakasih kepada bapak Kapolda,Kapolres,Kapolsek ,ada juga bantuan moril .

Selain itu Ojat juga menghimbau kepada para Pemuda dan Masyarakat agar bisa ngamumule( menjaga) supaya jembatan tetap utuh dan bisa melestarikan.

Ungkapan yang sama juga dikatakan oleh Ajat ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Jampang tengah."Alhamdulillah  Sangat merasa bangga, sangat berterimakasih,kepada Pak Kapolda.dengan adanya jembatan gantung  sangat membantu warga disini.

"Kami siap menjaga dan memelihara jembatan.dan  Siap membantu Pemerintah  agar semakin sejahtera,kami juga mengajak para pemuda PP agar membatu  pemerintah diberbagai bidang masyarakat.Agar dapat lebih maju, aman dan sejahtera. "pungkasnya. 
(Eva Andryani/Hasbi)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM