Home » » Kondisi Jalan Umum Kampung Klingkit Rawa Buaya Memprihatinkan

Kondisi Jalan Umum Kampung Klingkit Rawa Buaya Memprihatinkan

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Rabu, 28 Februari 2018 | 17.20

Jakarta,BidikFakta.Com


Kondisi jalan umum di RW 11 kampung Klingkit, Rawa Buaya Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat, kini kian memprihatinkan. Selain berlubang, jika turun hujan, jalan raya yang menuju jalan Daan Mogot itu, seperti kubangan kerbau.Namun hingga sejauh ini, sepertinya belum ada upaya perbaikan dari instansi yang terkait untuk merehabilitasi.

Salah seorang warga mengatakan, kondisi jalan hancur di kampung Klingkit Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat, terjadi sejak lama. "Kerusakan jalan Klingkit ini sudah lama, tapi belum ada rencana untuk diperbaiki oleh instansi terkait. Padahal jalan inspeksi itu adalah jalan akses menuju jalan Daan Mogot,"kata Yuni salah seorang warga, Rabu (28/2/2018).

Lurah Rawa Buaya Cengkareng Jakarta Barat, Safwan B, ketika dikonfirmasi membenarkan, kalau warganya banyak yang mengeluh soal jalan inspeksi yang rusak di kampung Klingkit.Dikatakan Lurah, pihaknya sudah beberapa kali mengajukan permohonan untuk perbaikan, dan dijawab bahwa jalan Tanggul Klingkit adalah jalan Inspeksi yg kewenangan perbaikannya, adalah menjadi tanggung jawab Kementrian, "Untuk lebih jelasnya, bisa minta informasi ke Kasatpel Binamarga Kec.Cengkareng atau ke Sudin Binamarga, "ucap Lurah.

Sementara itu, Kepala Seksi Pemeliharaan Bina Marga Provinsi DKI Jakarta, Hans Mahendera saat dikomfirmasi belum dapat memberikan keterangan terkait jalan yang rusak di wilayah Klingkit Rawa Buaya Cengkareng.(Eva)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM