Home » » Kosasih Seorang Penyandang Disabilitas Sukses Berjuang Mengantarkan Putrinya Lulus di Wisuda Akademi Kebidanan Universitas Muhamadiyah Tasikmalaya

Kosasih Seorang Penyandang Disabilitas Sukses Berjuang Mengantarkan Putrinya Lulus di Wisuda Akademi Kebidanan Universitas Muhamadiyah Tasikmalaya

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Kamis, 15 Februari 2018 | 05.13


Ada hal yang takjub saat reporter suararakyatmerdeka.com saat meliput Sidang Senat Terbuka Wisuda dan Pelantikan bagi 277 Wisudawan/i Universitas Muhamadiyah Tasikmalaya mata tertuju pada sosok  orang tua penyandang disabilitas atau difabel.

Orang tua tersebut bernama Kosasih warga Parakan Honje Cipatujah Kab.Tasikmalaya saat diwawancara mengatakan saya kesini mengantarkan anak saya Sinta Gunasih anak yang paling Gede saat ini lulus dan diwisuda di Universitas Muhamadiyah Tasikmalaya walaupun keadaan saya begini dan bekerja sebagai petani namun dengan tekad yang kuat untuk membiayai anak saya di Universitas Muhamadiyah ini karena berkeinginan Sinta untuk menjadi menjadi orang sukses dan bisa bekerja mengabdikan diri serta berkiprah di masyarakat dengan memberikan pelayanan kesehatan yang telah menimba ilmu di Universitas Muhamadiyah Tasikmalaya ini.Ujar Kosasih.

Rektor Universitas Muhamadiyah Tasikmalaya DR. Ahmad Qonit Ali Daud, MA mengatakan saya salut dan bangga ke orang tua wisudawan Pak Kosasih ini karena beliau dengan gigih dan kuat agar setelah menimba ilmu di Universitas Muhamadiyah ini anak menjadi sukses berguna bagi orang tua, bangsa dan Negara terutama nanti berkiprah di masyarakat.

Universitas Muhamadiyah Tasikmalaya mengucapkan terima kasih kepada orang tua wisudawan yang telah membantu baik dukungan moril dan materil serta doa restunya agar Universitas Muhamadiyah Tasikmalaya menjadi Universitas yang terfavorit dengan akreditasi B sekarang menjadi monivasi dalam perkembangan pendidikan Kesehatan ke depan. Tandas Ahmad Qonit.

DEDE .KH

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM