Home » » Kunjungan Kerja Dan Tatap Muka Kapolres Jakarta Utara Dengan Personel Polsek Cilincing

Kunjungan Kerja Dan Tatap Muka Kapolres Jakarta Utara Dengan Personel Polsek Cilincing

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 13 Februari 2018 | 00.43

Telah berlangsung kegiatan Kunjungan Kerja dan Tatap Muka Kapolres Metro Jakarta Utara dengan Personel Polsek Cilincing diAula Serba Guna Kecamatan Cilincing dan dihadiri oleh 68 personil Polsek Cilincing,Senin (12/02/2018),Pukul 16:30 WIB


Pejabat yang hadir, adalah : Kapolres Metro Jakarta Utara (KBP REZA ARIEF DEWANTO, SIK), Kasat Reskrim (AKBP FERDIANSYAH, SIK), Kasat Sabhara (AKBP WIYONO), Kabag Sumda (AKBP SUMARNI), Kasat Tahti (KOMPOL IMAM TULUS BUDIANA), Kapolsek Cilincing (KOMPOL ALI ZUSRON,SH,MH), Kasubbag Sarpras (KOMPOL SANTOSO), Kasi Propam (AKP GAMPANG), dan Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Utara (KOMPOL H SUNGKONO).


Arahan dari Kapolres Metro Jakarta Utara (KBP Reza Arief Dewanto,SIK) mengatakan :
Assalammualaikum, salam sejahtera bagi kita semua...
 -Yang saya hormati Kapolsek Cilincing, ibu Kabag Sumda, Kasat Sabhara, Kasat Reskrim, Kasubbag Sarpras, Perwira dan Bintara Anggota Polsek Cilincing.
-Saya ucapkan banyak terimakasih atas kesediaanya berkumpul disini dari saya dalam rangka kunjungan kerja.
-Ini merupakan keempat kalinya saya berkunjung disini dan ini adalah kesempatan pertama tatap langsung dengan rekan-rekan selama 2 bulan saya menjabat sebagai Kapolres.

-Pertama yang perlu saya sampaikan yaitu terkait pembinaan Personil, nanti tolong untuk Kabag Sumda agar dibuat persentase Anggota Polsek jajaran.
 -Di Cilincing ini identik dengan giat masyarakat, khususnya untuk rasa namun demikian semua berjalan kondusif, ini semua terjadi karena kerja keras rekan-rekan semua.
 -Jumlah Personil yang minim tidak mempengaruhi situasi Kamtibmas diwilayah, kita namun dengan kerja keras rekan-rekan dengan ikhlas yang membuat situasi Kamtibmas diwilayah Cilincing menjadi kondusif.

-Program Mabes Polri tidak ada penambahan jumlah Anggota kecuali mengganti Anggota yang Pensiun dan meninggal dunia, ini semua bertujuan untuk memaksimalkan jumlah anggaran Negara.
 -Setial tahun Polri mendapatkan tambahan jumlah anggaran yang bertujuan untuk menambah sarana dan prasarana dinas.
 -Minggu lalu kita mendapatkan penambahan 145 pucuk senjata api.

-Saya harapkan kepada rekan-rekan, laksanakan tugas dengan ikhlas dan baik karena kita semua termasuk orang yang beruntung bisa berdinas disini.
 -Apabila ada Anggota yang tidak mau bekerja dan Kapolsek meminta untuk dipindahkan Anggota tersebut, maka akan saya pindahkan Anggota tersebut.
 -Bagi rekan-rekan yang berprestasi akan saya pikirkan untuk mendapatkan kesempatan dalam berkarier, bersekolah dan mendapatkan kesejahteraan yang lebih baik.

-Saya harapkan rekan-rekan tidak cepat puas dengan hasil yang dicapai sekarang, tetapi rekan-rekan harus tingkatkan kualitas kerja rekan-rekan semua.
 -Kegiatan PLB yang saya perintahkan kepada Kapolsek, bertujuan untuk melatih respon kita terhadap suatu kejadian agar kita cepat tanggap.
 -Kita harus kompak dan solid karena apabila kita kompak dan solid maka tidak akan ada yang berani melawan kita.

-Ke depan kita akan laksanakan latihan bela diri taktis yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan rekan-rekan.
 -Di bidang Operasional tantangan kita semakin besar ke depan untuk itu kita perlu lakukan latihan yang menunjang kemampuan kita dalam bertugas dan kita harus kompak dan solid.
 -Pimpinan menginginkan kita semua menjadi anggota Polri yang Profesional,Modern dan Terpercaya".


Selanjutnya giat diahiri dengan Pembacaan do'a diPimpin oleh AIPTU Akas Buana.   (Eva Andryani / Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM