Home » » Libur Panjang Arus Lalu Lintas Di Tol Cikampek Padat

Libur Panjang Arus Lalu Lintas Di Tol Cikampek Padat

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Kamis, 15 Februari 2018 | 19.48

Libur Panjang, Arus Lalu Lintas di Tol Cikampek Padat


Jakarta,BidikFakta.Com

 Libur Imlek dan akhir pekan dimanfaatkan sejumlah warga Jakarta untuk berlibur ke luar kota. Akibatnya, arus lalu lintas keluar Ibu Kota padat pada Jumat (16/2/2018) pagi.

Pukul 06.30 WIB, kepadatan terjadi mulai dari KM 0.5 Cikunir. "Kepadatan sudah ada sejak km 0.5 Cikunir hingga Cikarang Utama," kata petugas Jasa Marga Vika, ketika dihubungi, Jumat.

Vika mengatakan arus lalu lintas dari Cikarang Utama ke Cibatu, lancar. Arus lalu lintas mulai tersendat kembali dari Cibatu ke Karawang Barat.

Menurut Vika, kepadatan di Hari Imlek ini disebabkan oleh banyaknya volume kendaraan. "Tidak ada kecelakaan di jalur tersebut," ujar Vika.

Sementara, di kepadatan di Cibatu hingga Karawang Barat disebabkan oleh penyempitan jalur di Tol Cikampek akibat adanya pembangunan tol atas. 

Akun Twitter Jasa Marga juga menginformasikan kepadatan di Cibatu hingga Karawang Barat di Imlek ini dikarenakan adanya antrean keluar dan masuk tempat peristirahatan.

"Cikarang Utama KM 29 - Karawang Barat KM 42 PADAT, dampak penyempitan lajur proyek pekerjaan Jalur Tol Atas dan antrian Keluar/Masuk Tempat Istirahat. GUNAKAN JALUR ALTERNATIF," tulis Jasa Marga dalam akun Twitternya, @PTJASAMARGA. 

Pukul 06.36 WIB, Tol Cikampek ke arah Jakarta juga padat dari KM 41 Karawang Barat hingga KM 37 Cikarang Timur. Jasa Marga menginformasikan kepadatan itu terjadi karena penanganan kecelakaan bus menabrak beton pengaman pembangunan konstruksi elevated.

"06.36 WIB Tol_Japek Karawang Barat KM 41 - Cikarang Timur KM 37 PADAT, ada penanganan kecelakaan Kr Bus MENABRAK beton pengaman Lajur Pemb Kontruksi Elevated di lajur 4/kanan," tulis Jasa Marga.(Eva/Ivan)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM