Home » » Lurah Tanah Sereal Tambora Gelar Festival Olah Raga

Lurah Tanah Sereal Tambora Gelar Festival Olah Raga

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Rabu, 21 Februari 2018 | 05.20

LURAH TANAH SEREAL TAMBORA GELAR FESTIVAL OLAH RAGA

Jakarta,BidikFakta.Com

Kelurahan Tanah Sereal, Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Rabu 21/2/2018 menggelar acara Festival Olah raga tahunan 2018, yang bertempat dihalaman kantor Kelurahan.


Dalam acara Festival olah raga itu,selain diadakan pertandingan sepak bola futsal, pihak Kelurahan juga menyelenggarakan olah raga bulu tangkis, yang diikuti para siswa dari Sekolah Dasar (SD), hingga Sekolah Menengah Atas (SMA) ,yang memperebutkan Piala Lurah Tanah Sereal.


Dalam kegiatan itu, terdapat tiga katagori umur para peserta, yakni kategori umur 8-12 tahun, kategori umur 12-14 tahun dan ketegori umur 14-17 tahun berasal dari antar lingkungan RW.

Lurah Tanah Sereal Kecamatan Tambora Jakarta Barat,Hj. Suharti mengatakan, kegiatan Festival olah raga tahunan 2018 ini,menindaklanjuti Instruksi Gubernur DKI Jakarta Nomor 13 Tahun 2018 tentang Festival Olahraga. Dikatakan lurah, selain tujuannya untuk mengantisipasi tawuran pelajar dan narkoba, kegiatan ini juga motivasinya untuk menjalin silaturahmi." Kegiatan ini juga agar terjadi interaksi antar masyarakat Tanah Sereal, terutama antara anak dan orang tuanya,"ucap Lurah.

Ramdani salah seorang siswa SD menyebutkan, dirinya sangat senang dengan adanya kegiatan olah raga Futsal yang digelar dihalaman kantor Kelurahan ini."Kita berharap, kegiatan Futsal ini diadakan terus sama ibu lurah,"ujarnya di dampingi Ketua RW 09,Hendra Wijaya.
(Eva/Ivan)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM