Home » » Mesjid Sebagai Tempat Ibadah Dan Ruang Silaturahmi

Mesjid Sebagai Tempat Ibadah Dan Ruang Silaturahmi

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Rabu, 14 Februari 2018 | 17.44

KAPOLRI : MASJID SEBAGAI TEMPAT IBADAH DAN RUANG SILATURAHMI

Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D. menyaksikan keakraban para pejabat Forum Komunikasi Daerah (Forkopimda) Jawa Timur dengan para tokoh masyarakat dan ulama, saat peresmian Masjid Arif Nurul Huda di Markas Kepolisian Daerah Jatim, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (13/2).

Dalam kesempatannya, Kapolri juga mengatakan masjid bukan hanya tempat ibadah namun sebagai ruang silaturahmi anggota Polri dengan masyarakat. "Masyarakat silahkan dating ke masjid ini, baik untuk silaturahim sekaligus ibadah," jelas Kapolri.

Kapolri juga menghimbau agar masjid nantinya bisa dijadikan sarana peningkatan iman para anggota, karena dengan iman bisa menghindarkan diri dari perbuatan menyimpang, terutama bagi para pemegang kekuasaan.
"Kemudian bagi anggota-anggota Polri terutama, saya sampaikan bahwa saat bertugas kita sangat rentan melakukan penyimpangan. Kekuasaan cenderung melakukan penyimpangan dan kekuasaan absolut pasti melakukan penyimpangan, makanya kita butuh keimanan sebagai pakem, rem. Jika mau macam-macam langsung berhenti," ujar Kapolri.

(Eva Andryani/Ivan)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM