Home » » Milad Ke I Bersama Bang Japar Dan Anies Sandi

Milad Ke I Bersama Bang Japar Dan Anies Sandi

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Minggu, 25 Februari 2018 | 02.46

Peringatan Milad atau Hari lahir Ormas  Kebangkitan  Jawara Pengacara  ( Bang Japar ). diadakan di Komplek Aula Perumahan Anggota DPR RI jalan Kali Bata Jakarta Selatan. Minggu 25/2/2018.

Pada Hari ini kembali Bang Japar meneguhkan dukungan kepada Gubernur dan Wakil Gubernur DI Jakarta Anies dan Sandi, merealisasikan janji janjinya dan bekerja untuk kemaslahatan atau kebaikan warga Jakarta. 

Ketua Umum Bang Japar Fahira  Idris mengatakan "Banyak yang kepanasan karena selama enam bulan,  Anies dan Sandi sudah bekerja untuk kemaslahatan  atau kebaikan warga kecil Jakarta. Selama empat  bulan ini Jakarta sudah OS teh right track.  Anies dan Sandi bekerja saja., tidak usah hiraukan  ganguan gangguan seperti ini" tegas Fahira.

Pihak pihak yang saat ini, melaporkan Anis Sandi ke Kepolisan dan mengancam akan menginterplasi bahkan melengserkan Anies  Sandi adalah pihak pihak yang dulu kalah dalam Pilkada  DKI Jakarta 1017. Mereka dianggap masih menyimpan Bara. sehingga berbagai celah mereka lakukan untuk Jatuhkan Anies dan Sandi Uno. 

  ( Eva/Mulyadi )

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM