Home » » Ngopi Bareng Warga Sekitar Polsek Pedalaman Polres Kutai Kartanegara

Ngopi Bareng Warga Sekitar Polsek Pedalaman Polres Kutai Kartanegara

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Jumat, 16 Februari 2018 | 04.14

Kapolres Kutai Kartanegara Polda Kalimantan Timur AKBP ANWAR HAIDAR,S.IK, M.SI.,mengajak Warganya Ngopi Bareng di Polsek-Polsek pedalaman sejak hari Rabu dan hari Kamis (14/15/02/2018).

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP ANWAR HAIDAR,S.IK,M.SI.,  dalam kunjunganya kali ini, yaitu mendatangi ke Polsek Kenohan, Polsek Kembang Janggut, Polsek Tabang dan juga ke Polsek Kota Bangun, Kapolres didampingi oleh (Kabag Ops, Kabag Sumda, Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kasat Sabhara, Kasie Propam).

Adapun kegiatan arahan di masing-masing Polsek tersebut, dihadiri : Kapolsek beserta Anggota, Danramil beserta Anggota, Camat, Panwaslu dan PPK, Tokoh Agama dan FKUB, serta Tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan Ngopi Bareng bersama Warga ini, tak lupa pula Kapolres Kutai Kartanegara ANWAR HAIDAR,S.IK,M.SI.,  memanfaatkan waktu dengan melakukan silaturahmi terhadap para Tokoh yang berada diwilayah Pedalaman dan sekaligus mengenalkan 7 (Tujuh) Program Unggulanya sesuai MOTTO Polres Kutai Kartanegara "SIGAP".

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP ANWAR HAIDAR,S.IK,M.SI.,  dalam arahanya menyampaikan, "Agar seluruh masyarakat menjaga Persatuan dan Kesatuan, bertoleransi dalam beragama termasuk warga yang sekarang sedang perayaan Tahun Baru Imlek, jangan mudah terprovokasi. Agar masyarakat dalam pelaksanaan Pilkada dapat menggunakan hak pilihnya, siapa pun yang terpilih harus kita dukung dan jangan gara-gara Pilkada ada pertentangan dalam lingkungan keluarga dan masyarakat.   (Eva Andryani / Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM