Home » » Pasca Kebakaran Pasar Induk Cikurubuk Tahun 2015 PD.Pasar Resik Kota Tasikmalaya Terus Tagih Janji Gubernur Jawa Barat

Pasca Kebakaran Pasar Induk Cikurubuk Tahun 2015 PD.Pasar Resik Kota Tasikmalaya Terus Tagih Janji Gubernur Jawa Barat

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 12 Februari 2018 | 02.52



Kota Tasikmalaya,bidikfakta.com

Tahun 2015 adalah masa kelam dan kelabu bagi Pasar Induk cikurubuk Kota Tasikmalaya yang mana Kios yang berada di Blok A1 ludes dilalap si jago merah dengan kerugian dikisaran 5-6 Milyard baik bangunan dan barang dagangan.

Pasca kebakaran tersebut pihak PD.Pasar Resik Kota Tasikmalaya mengajukan laporan dan proposal kerugian pasca Kebakaran yang menghanguskan 400 kios di blok tersebut.

Usai acara Peresmian Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia Cabang Pasar Induk Direktur PD. Pasar Resik Kota Tasikmalaya Asep S.Kusaeri menjelaskan Pasca kebakaran 2015 pihaknya telah menyampaikan kepada Gubernur Jawa Barat Kang Ahmsd Heryawan dan beliau mengapreasi bahkan menjanjikan akan menggelontorkan anggaran dari Pemprov Jawa Barat untuk Merehab kios yang ludes dilalap si jago merah di blok pasar Induk cikurubuk.

Disaat Telecomprence    Gubernur Jawa Barat juga dengan tegas akan memprioritaskan bantuan ke Pasar Induk cikurubuk blok pasca Kebakaran untuk segera direhab tapi saat ini tidak jelas juntrunganya jadi PD.Pasar resik Kota Tasikmalaya kecewa minta kejelasan janjinya maka kami akan menagih terus.Tambah Asep Kusaeri.

Pasca kebakaran PD.Pasar Resik Kota Tasikmalaya mengajukan Kepada Gubernur Jawa Barat sekitar 6-7 Milyard untuk Merehab 400 kios di blok A1 yang ludes dilalap si jago merah.

DEDE .KH

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM