Home » » Patroli Skala Sedang Gabungan Patko Polsek Tanjung Duren Di Bawah Kendali Ipda Dwi Sinung

Patroli Skala Sedang Gabungan Patko Polsek Tanjung Duren Di Bawah Kendali Ipda Dwi Sinung

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 27 Februari 2018 | 18.54

Melaksanakan Patroli Skala Sedang bergabung Patko  3601, 3604, 3606 (Jajaran 11- 1). Panit Sabhara IPDA Dwi Sinung dan Anggota tertutup dengan jumlah kekuatan sebanyak 10 Personil untuk melaksanakan  Patroli Skala Sedang pada malam hari sampai menjelang pagi hari diseluruh wilayah hukum Polsek Tanjung Duren, Selasa (27/02/2018), pukul 23:30 Wib.


Patroli menuju Jl. Tanjung Duren Raya, Jl. Arjuna, Jembatan Santa Monica lanjut Daan Mogot arah ke TL. Pesing, Jl.Tubagus Angke, lanjut ke Jl. Latumeten Raya/ujung Semeru Grogol (berdekatan dengan jembatan Season City perbatasan) titik singgung antara Semeru dengan Tambora, Tanggul Kali Banjir kanal Tomang (untuk antisipasi tawuran/perkelahian antar warga), selain itu Patroli bertujuan untuk antisipasi para pelaku curat, curas, curanmor dan narkoba serta membubarkan anak-anak yang bergerombol untuk segera kembali ke pangkalannya masing-masing.


Dengan adanya Personil Kepolisian yang mengadakan Patroli Skala Sedang  pada malam hari sampai menjelang pagi hari diharapkan agar masyarakat merasa aman dan nyaman. Selanjutnya PAWAS juga menyampaikan dan menyarankan kepada Masyarakat apabila melihat dan menemukan pelaku tindak pidana kriminalitas agar segera menghubungi Polsek Tanjung Duren dengan Nomor Tlp : 08561617000 dan  021-5664810.   (Eva / Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM