Home » » Penutupan Diksar Satpam Gada Pratama Angkatan I Tahun 2018

Penutupan Diksar Satpam Gada Pratama Angkatan I Tahun 2018

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 05 Februari 2018 | 06.27

Telah dilangsungkan Upacara Penutupan Diksar Satpam Gada Pratama Angkatan I Thn 2018, bertindak selaku Irup AKBP Minto Dinoto,S.IK,MH, dari Direktorat Binmas Polda Kalimantan Timur dan Komandan Upacara IPTU Sriyanto (Kanit Binkamsa Polres Kutai Kartanegara), bertempat di Lapangan Wisma Atlit Stadion Aji Imbut Tenggarong Sebrang Kutai Kartanegara, Minggu (04/02/2018), pukul 15:30 WITA

Hadir dalam Upacara tersebut, adalah : Kabag Sumda Polres Kutai Kartanegara (KOMPOL Kemis,S.Sos) Mewakili Kapolres Kutai Kartanegara (AKBP Anwar Haidar,S.IK,M.SI), Kasat Binmas Polres Kutai Kartanegara dan Staf, Para Pimpinan Perusahaan, Ketua AMSI dan Seluruh Peserta Diksar Satpam (sebanyak 72 orang).

Dalam Amanatnya Irup mengingatkan kepada seluruh Anggota Satpam yang baru dilantik agar dalam melaksanakan tugas benar-benar dapat menerapkan Ilmu Pengetahuan yang diperoleh selama mengikuti Diksar, jangan menjadi Provokator atau berperan ganda sebagai Pengurus Serikat Pekerja (Organisasi Buruh) karena sangat bertentangan dengan tugas dan fungsi sebagai Anggota Satpam.

Sebelum mengakhiri Amanatnya Irup, mengucapkan selamat kepada Siswa Diksar yang mendapat ptestasi sebagai :  1)SISWA TRENGGINAS. 2),SISWA TERCENDEKIA. 3),SISWA TAULADAN. Pertahankan Prestasinya, jaga Sikap dan Etika Satpam ditempat kerjanya bantu masyarakat sekitarnya dan Sosialisasikan Program Pemerintah.

Pada kesempatan ini, Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Anwar Haidar,S.IK,MH,  berpesan kepada seluruh Peserta Diksar melalui Kasat Binmas Polres Kutai Kartanegara AKP Eko Achnanto,SH,  mengatakan : selamat dan sukses atas prestasi yang dicapai selama mengikuti Pendidikan, kembangkan ilmu yang didapat selama mengikuti Diksar, jangan Arogan dalam bertindak, patuhi Aturan Hukum yang berlaku serta jaga nama baik Satpam, - tutup AKP Eko Achnanto.   (Eva Andryani/Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM