Home » » PENUTUPAN PENGAWASAN ITJENAL DI SESKOAL

PENUTUPAN PENGAWASAN ITJENAL DI SESKOAL

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 27 Februari 2018 | 02.02

Bidikfakta.com- Seskoal,Pelaksanaan kegiatan Pengawasan terhadap kinerja Seskoal oleh Inspektorat Jenderal dan Perbendaharaan Angkatan Laut (Itjenal) yang telah berlangsung sejak 14 Februari 2018 lalu, hari ini Selasa (27/02) secara resmi ditutup oleh Inspektur Jenderal dan Perbendaharaan TNI AL (Irjenal) Laksda TNI Dwi Widjajanto, S.A.P. didampingi Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Laksamana Muda TNI Sulistiyanto, S.E., M.M., M.Sc. di Rupat Utama Seskoal Cipulir Jakarta Selatan.

 

Rangkaian kegiatan Pengawasan  Itjenal telah dapat dilalui dengan baik dan lancar tanpa mengalami hambatan, hal ini tentu tidak lepas dari adanya komunikasi yang harmonis serta kerjasama yang cukup baik dari Komandan Seskoal beserta seluruh jajarannya, walaupun masih ada beberapa temuan-temuan yang harus dibenahi oleh Seskoal.

Dengan adanya beberapa hasil temuan sementara, oleh tim Pengawasan Itjenal akan dievaluasi untuk disempurnakan kembali menjadi hasil pengawasan lengkap Itjenal yang akan disampaikan secara resmi kepada Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal).

 

Turut hadir saat penutupan pengawasan ItjenalWadan Seskoal Laksma TSNB Hutabarat, M.MS., Pengendali Tim Pengawasan Itjenal Laksma TNI Janter Elias Manik, M.Si (Han) CFrA,  Kolonel Laut (P) Agus Priyatna, S.T. , Para Pejabat Utama Seskoal serta tim Itjenal.

 

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM