Home » »

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Kamis, 15 Februari 2018 | 23.36

PERSIAPAN DIKLATKORWA KE 1 GM FKPPI 1316 SIDOARJO DI ARHANUD SE 8 




 Pada hari Jum'at pukul 08.00 WIB Pagi 16 /02/ 2018 pembinaan anggota baru GM FKPPI yang secara langsung dibawah binaan Kodim 0816/ Sidoarjo. Dimana para anggotanya merupakan putra putri pilihan terbaik dari anggota TNI yang masih aktif dan purnawirawan.

    Pada awalya para anggota yg direkrut untuk menjadi anggota GM FKPPI ini masih belum tahu secara jelas akan keberadaan organisasi GM FKPPI tetsebut, namun dengan adanya sosialisasi dari ketua pengurus GM FKPPI cabang Sidoarjo bapak Joko Purnomo yang secara jelas dipaparkan  tentang visi dan misi GM FKPPI kedepan baru mereka bisa mamahaminya. 
Dengan *Visinya* _Menumbuh kembangkan GM FKPPI kembali untuk bangkit dan berperan aktif sebagai jaring- jaring Komando Teritorial dikewilahan yang nantinya bisa membantu akan tugas pokok Koramil diwilayahnya masing- masing._ 

 *Misinya* _Membentuk para generasi GM FKPPI yang berkarakter, berjiwa Bela Negara, Disiplin dan Solid sebagai salah satu putra putri terbaik anak bangsa._ 

    Dalam dekade tahun lalu GM FKPPI diwilayah Kabupaten Sidoarjo kurang ada yang minat sebagai anggota GM FKPPI bahkan dari pengurus cabang juga menemui jalan buntu, namun berkat dorongan/motifasi dari Komandan Kodim 0816 Sidoarjo Letkol Infanteri Fadli Mulyono, S.Ip kepada para pengurus GM FKPPI cabang  harus bangkit kembali dengan memberikan kegiatan yang kreatif dan inovatif sehingga mudah diikuti dan di fahami oleh generasi masa kini. Ini yang menjadi semangat dan siraman segar kembali para pengurus GM FKPPI cabang Sidoarjo tanpa basah basih ketua  ormas ini terjun langsung kelapangan di tingkat rayon rayon dan dapat dukungan sepenuhnya dari 18 Koramil  selaku jajaran  Komando teritorial Kodim 0816 Sidoarjo. 

    Semua niat baik tersebut dapat terwujud dengan adanya kerja sama dan koordinasi yang baik dilintas sektoral, anggota GM FKPPI  yang baru direkrut oleh Koramil. sosilisasi di 18 koramil  bulan Pebruri ini telah diadakan pembekalan pelatihan para anggota GM FKPPI sehingga tahu dan mumpuni dalam melaksanakan tugas- tugas kedepan lebih siap. 

   Dan Besar harapan GM FKPPI wilayah rayon militer ,18 Koramil kedepan bisa maju, jaya, solid dan mampuh berkarya lewat sumbangsih tenaga dan fikiran para putra- putri GM FKPPI sebagai generasi bela negara yang tangguh mumpuni dibidangnya untuk  memperkokoh NKRI. 

  *SEMANGAT GM FKPPI SEMAGAT BELA NEGARA UNTUK INDONESIA NKRI HARGA MATI.*(Eva/Zeey/Rud)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM