Home » » Personil Polsek Batu Ceper Berikan Pengamanan Dan Pengawalan Massa FSBN KASBI

Personil Polsek Batu Ceper Berikan Pengamanan Dan Pengawalan Massa FSBN KASBI

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 12 Februari 2018 | 15.52

Para Personil Polsek Batu Ceper berjumlah 11 orang telah melaksanakan pengamanan dan pengawalan keberangkatan massa organisasi buruh FSBN KASBI (Kongres Aliansi Serikat Buruh Indonesia) ke kantor Gedung DPR/MPR RI di Jalan Gatot Subroto Jakarta pusat.  Untuk titik kumpul Massa Buruh FSBN KASBI yaitu dikantor Sekretariat KASBI di Jalan Daan Mogot Km 20, Kelurahan Kebon Besar, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang,Senin (12/02/2018),Pukul 13:30 WIB.

Adapun tuntutan FSBN KASBI tersebut, yaitu : Tolak Rancangan Undang-undang RKUHP, massa aksi akan menuntut tolak rencana para Anggota DPR yang akan membuat tentang Rancangan Undang-Undang pernyataan dan penyampaian mengemukakan penyampaian aspirasi pendapat di muka umum (Demokrasi) karena akan menghambat para pendemo berekspresi mengemukakan pendapat dimuka umum dan akan dihambat oleh pihak Pemerintah, maka massa aksi buruh yang akan tergabung didalam aksi siang hari ini digedung DPR/MPR RI akan  melakukan penolakan terhadap rancangan Undang-undang yang akan dibahas oleh para Anggota DPR RI.

Untuk massa aksi buruh FSBN Kasbi mengirimkan perwakilan anggotannya  sebanyak kurang lebih  30 Orang, para Anggota memakai Atribut dan membawa bendera KASBI, untuk transportasi para buruh tersebut menggunakan mobil komando  1 Unit SUZUKI AFV No.pol B 9695 CAE, dan 15 Unit KR-2, untuk pimpinan aksi saudara MAMAN NURIMAN, untuk  Rute perjalanan mulai dari  Jl. Daan Mogot - Jl Gatot Subroto - Jl Taman Ria - Jl. Gatot subroto dan sampai didepan gedung DPR/MPR RI Jakarta.

Sedangkan untuk pengamanan dititik kumpul pemberangkatan dilaksanakan oleh para Anggota Personil Polsek Batu Ceper yang dipimpin langsung oleh Bapak Wakapolsek Batu Ceper AKP Sanija,SH.,  dengan dibantu oleh 10 Anggota Personil.   (Eva Andryani / Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM