Home » » Pesan Aiptu Ismail Kepada Murid SDN 01 Tomang,"Hormati Orang Tua Dan Guru,Karena Beliau Yang Mendidik Kita"

Pesan Aiptu Ismail Kepada Murid SDN 01 Tomang,"Hormati Orang Tua Dan Guru,Karena Beliau Yang Mendidik Kita"

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 12 Februari 2018 | 15.25

Jakarta,BidikFakta.Com

Upacara Bendera 
Bhabinkamtibnas Kelurahan Tomang AIPTU Ismail telah mengikuti Giat Upacara Bendera Hari Senin di SDN (Sekolah Dasar Negeri) 01 Tomang Jalan Mandala Utara Rt 005/06, Kelurahan Tomang, Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat,Senin (12/02/2018),Pukul 06:30 WIB.

Dalam Giat Upacara tersebut, Bhabin menjadi Pembina Upacara, hadir dalam Giat tersebut yaitu : Kepala Sekolah SDN 01 (Ibu Rusna Simarmata,S.pd), beserta Guru dan T'U (Tata Usaha) serta para Murid SD Negeri 01 Tomang Jakarta Barat.

Materi yang disampaikan mengingatkan kepada Anak-anak : "agar apa yang di Pelajari di Sekolah untuk diulangi dirumah. Jangan sampai ada di Sekolah ini yang melakukan Pelanggaran seperti merokok, berkelahi dan lain-lain. Tata tertib agar ditaati, janjii siswa di Sekolah ini untuk diikuti. Agar Adik-adik berhati hati dengan orang yang tidak dikenal dan bisa menjaga diri. 
Tugas para Guru adalah Mengajar dan Tugas Murid adalah Belajar, maka dari itu agar apa yang sudah Guru terangkan di Sekolah agar di Pelajari kembali.

Nilai baik tidak datang serta merta dan itu semua Perlu Proses yaitu Belajar. Handphone adalah sesuatu yang tidak bisa kita hindari tapi ingat waktunya belajar yah belajar dan dikurangi bermain Handphone.

Adik-adik adalah Generasi Penerus Bangsa ini kelak kalianlah yang akan menggantikan kita semua termasuk Saya dan juga para Guru. Agar sedini mungkin dipersiapkan karena tantangan kedepannya semakin sulit karena banyaknya persaingan tapi dengan Belajar yang Tekun dan Berdoa kalian akan memetik hasilnya.

Hormati Orangtua, Hormati para Guru beliaulah yang mendidik kalian. Atas Sambutan dan Arahan Bhabin diucapkan banyak terimakasih.   (Eva Andryani / Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM