Home » » Polres Kutaikartanegara Ungkap Kasus Curanmor Tersangka Residivis

Polres Kutaikartanegara Ungkap Kasus Curanmor Tersangka Residivis

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 12 Februari 2018 | 00.05

Bertempat dihalaman belakang Polres Kutai Kartanegara, telah di laksanakan Press Release di Pimpin oleh Kapolres Kutai Kartanegara Polda Kalimantan Timur AKBP ANWAR HAIDAR, S.IK, M.SI.,Senin (12/02/2018), sekira pukul 10:30 WITA

Kegiatan ini dihadiri oleh : Pju Polres Kutai Kartanegara, Kabag, Kasat, Kasubbag, Anggota Reskrim dan Awak Media (WARTAWAN) dari Media Cetak, Media Elektronik dan Media Online.

Kapolres Kutai Kartanegara Polda Kalimantan Timur AKBP ANWAR HAIDAR,S.IK,M.SI.,  mengatakan : "kegiatan ini dilaksanakan guna memberi informasi kepada para Awak Media bahwa Satuan Reskrim baru saja Mengungkap Kasus Sindikat Pencurian Kendaraan Bermotor (CURANMOR) diwilayah Hukum Polres Kutai Kartanegara dalam Skala Besar".

"Keberhasilan ini tidak lepas dari peran serta Masyarakat yang memberikan informasi kepada Anggota kami bahwa ada salah seorang dengan gerik - gerik mencurigakan berada pada salah satu tempat, dan atas informasi tersebut kemudian Anggota kami dari Unit Oprasional Sat Reskrim  langsung bergerak menuju tempat TKP (Tempat Kejadian Perkara) yang disebutkan, alhasil memang benar bahwa di TKP yang dituju itu ada salah seorang yang nencurigakan. Kemudian setelah diamankan dan diperiksa secara intensif TSK mengakui baru saja mengambil sepeda milik salah seorang warga di Jalan Patin Kuning, Kelurahan Timbau Kecamatan Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara dan diketahui pula orang tersebut adalah RESIDIVIS.

Berbekal dari keterangan tersebut, selanjutnya Anggota melakukan pengembangan dan terungkap semua hasil curian disimpan disebuah rumah dibilangan Jalan Mangkuraja 5 (lima) dan Gunung Belah Kelurahan Loa Ipuh Tenggarong.
Ditambahkan pula bahwa dalam aksinya Tsk yang berinisial AN tidak sendirian tapi ditemani seorang kawan yang kini keduanya sudah ditahan di Rutan Polres Kukar guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.                                      Lanjut Kapolres pula bahwa barang hasil curian yang dapat di amankan bukan cuma Sepeda Motor tapi ada juga Sepeda Gunung, kunci T, alat2 elektronik,  HP berbagai jenis, Sajam, Senjata Api rakitan dan Senapan Angin". - ungkap Kapolres Kutai Kartanegara Polda Kalimantan Timur AKBP ANWAR HAIDAR,S.IK,M.SI,mengakhiri wawancaranya.   (Eva Andryani / Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM