Home » » Polsek Kembangan Adakan Pembinaan Penyuluhan Dan Penggalangan Terhadap Anggota Security Lippo Mall Puri Guna Cegah Peredaran Narkoba

Polsek Kembangan Adakan Pembinaan Penyuluhan Dan Penggalangan Terhadap Anggota Security Lippo Mall Puri Guna Cegah Peredaran Narkoba

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Kamis, 22 Februari 2018 | 17.46

Genderang Perang terhadap segala bentuk peredaran Narkoba di wilayah hukum Polsek Kembangan, Polres Metro Jakarta Barat di tabuh, cara terbaiknya dengan memberikan Pembinaan, penyuluhan dan penggalangan terhadap anggota Scurity Lippo Mall Puri Jalan Boulevard Rt.002/02 Kelurahan Kembangan Selatan, Kecamatan Kembangan, Kota Administrasi Jakarta Barat, Kamis (22/02).

Kapolsek Kembangan Kompol Supriadi. SH. MH mengatakan, arahan pembinaan dan penekanan terhadap anggota Scurity agar dapat menjaga diri, keluarga dan lingkungannya dari segala bentuk pelanggaran hukum.

"Laksanakan kerja dengan tulus ikhlas dan niatkan ibadah dengan menggapai Ridlo Allah SWT. Waspadalah dalam setiap bertugas dan lakukan tugas sesuai Standar Oprasional Prosedur (SOP) dengan benar serta aturan kerja," kata Kapolsek.

Selanjutnya Pembinaan terkait Narkoba disampaikan oleh Panit Narkoba Polsek Kembangan Iptu Aep yang mana di harapkan anggota Scurity dapat menjaga diri jangan sampai menjadi korban / pengguna dan ataupun menjadi pelaku penyalah gunaan dan atau peredaran Narkoba, karena hal ini akan merugikan diri sendiri dan dapat dikenakan sanksi hukum yang berat.

"Kami harap dapat berperan aktif dalam memberantas Narkoba baik di lingkungan tugas maupun dimanapun berada, karena sekarang ini Narkoba sudah merebak ke semua lapisan masyarakat dan bahkan banyak modus operandi bertransaksi di kawasan perbelanjaan atau Mall-Mall, untuk itu di harapkan anggota Scurity dapat aktif peranannya dalam tugas mengemban fungsi Kepolisian terbatas dengan pembratasan peredaran Narkoba," ujar Aep.

Bilamana ada temuan terkait hal ini dapat di sampaikan melalui telpon Polsek Kembangan atau HP Panit Narkoba dan atau Binmas Aiptu Muhdir, SH Hp.08161400298
(Eva/Ivan/Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM