Home » » Polsek Tanjung Duren Adakan Pengajian Bersama Anggota Dan Bhayangkari

Polsek Tanjung Duren Adakan Pengajian Bersama Anggota Dan Bhayangkari

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Minggu, 25 Februari 2018 | 00.35

Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Polda Metro Jaya Kompol Lambe Patabang Birana,SIK.,  menggelar acara Pengajian Bersama Anggota dan Bhayangkari, di GOR Tanjung Duren Jalan Tanjung Duren Barat IV, RW 005, Jakarta Barat, Jum'at (23/02/2018), pukul 08:30 Wib.

Acara Pengajian ini turut dihadiri, oleh : Kapolres Metro Jakarta Barat KOMBES Pol Hengki Haryadi, Pejabat Utama Polres Metro Jakarta Barat, para Kapolsek jajaran Polres Metro Jakarta Barat, dan Anggota Polri/PNS, serta ibu-ibu Bhayangkari.

Selain para Pejabat Polri, acara Silaturahmi dan Pengajian ini juga dihadiri Penceramah yang cukup ternama (Ustad H. Muhammad Subki Al Bughury).

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana,SIK.,  menyampaikan, "terimakasih kepada Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi berserta jajarannya yang hadir dalam silahturahmi dalam bentuk Pengajian rutin Polsek Tanjung Duren, kami Anggota Polsek Tanjung Duren siap menjalankan Amanah dari Pimpin untuk masyarakat aman, nyaman dan tertib, Anggota kami selalu menjalankan perintah dan arahan dari pimpinan, salah satu mengiatkan silahturahmi dan mengikuti kegiatan-kegiatan agama," - kata Kapolsek.

Lanjut kata Kapolsek, "tujuan Pengajian ini untuk memperkuat Iman dan jatidiri sebagai Anggota Polri, yang siap mengabdi untuk masyarakat, yang paling utama untuk mempererat tali Persaudaraan dan Persatuan antara sesama Anggota Polisi dan Polisi sama Masyarakat," - ucap Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Polda Metro Jaya Kompol Lambe Patabang Birana.SIK.


Tujuan utama diselenggarakannya acara ini adalah untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan terhadap ALLAH SWT. Acara Pengajian Anggota dan Bhayangkari Polres Metro Jakarta tersebut rencananya dilaksanakan secara rutin setiap bulan.   (Eva / Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM