Home » » Prestasi Karateka Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Pada Kejuaraan Jepara Open Championship 2018

Prestasi Karateka Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Pada Kejuaraan Jepara Open Championship 2018

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 13 Februari 2018 | 00.26

(Penkostrad. Senin, 12 Februari 2018). Atlit Karate Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa sabet 2 medali kejuaraan Karate Jepara Open Championship 2018.

Kejuaraan Karate se-Jateng dan DIY digelar di Jepara. Kejuaraan bergengsi bertajuk Jepara Open Championship 2018 tersebut merupakan kali kedua digelar. Kejuaraan Karate yang mempertemukan klub-klub Karate di Jateng dan DIY itu diselenggarakan pada 9-10 Pebruari  2018 di Gedung Wanita.

Ada banyak klub dari sejumlah daerah berpartisipasi dalam kejuaraan tersebut. Daerah-daerah itu yakni Sragen, Solo, Boyolali, Karanganyar, Magelang, Purwokerto, Purbalingga, Salatiga, Grobogan, Wonogiri, dan Pati.

Adapun atlit dari Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa yang meraih medali yaitu Prada Nathanael Pinem meraih medali Perunggu di kelas 84 Kg dan Prada Sukarjo meraih medali Perunggu di kelas 67 Kg.

"Ini adalah hasil latihan yang disiplin dan keras yang selama ini dilaksanakan semoga kedepan para atlit kita bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi " ujar Danyonif Mekanis Raider 411/ Pandawa Mayor Inf Widi Rahman S.H ditemui di sela-sela kegiatan

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Putra Widyawinaya

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM