Home » » Primkop Darma Putra Guntur Geni Yonarmed 11 Kostrad Adakan RAT Tutup Buku Tahun 2017

Primkop Darma Putra Guntur Geni Yonarmed 11 Kostrad Adakan RAT Tutup Buku Tahun 2017

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Rabu, 21 Februari 2018 | 23.39

(Penkostrad. Kamis, 22 Februari 2018). Danyonarmed 11/2 Kostrad Mayor Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M. membuka Rapat Anggota Tahunan Tutup Buku Tahun 2017 Primkop Darma Putra Guntur Geni di Gedung Guntur Geni satuan Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad, Selasa (20/2/2018).

RAT merupakan agenda wajib di dalam kepengurusan koperasi, karena di dalam rapat tersebut dilakukan pertanggung jawaban pengurus koperasi selama satu tahun kepada anggota Koperasi Darma Putra Guntur Geni.

Dalam RAT ini dihadiri oleh Wadanyonarmed 11/2 Kostrad Mayor Ari Sugiharto, Ibu Supanti Darmati perwakilan dari Disperindag Kota Magelang, Kapten Inf Evi Anwardi dari Puskop Kartika Darma Putra dan Ketua beserta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonarmed 11 Cabang XXIII Koorcab Divif 2 PG Kostrad.

Danyonarmed 11/2 Kostrad pada sambutannya mengatakan, "Komando mengapresiasi kinerja pengurus dimana Diperindag Kota Magelang dan seluruh anggota harus peduli demi kemajuan Koperasi Darma Putra Guntur Geni".

Ka Disperindag Kota Magelang mengucapkan selamat kepada pengurus Koperasi Darma Putra Guntur Geni atas dedikasi kinerja dalam pengelolaan keuangan koperasi pada tahun 2017 berjalan dengan baik.

Kapten Inf Evi Anwardi dari Puskop Kartika Darma Putra "Koperasi Darma Putra Guntur Geni saat ini kami nyatakan sangat sehat, karena modal menggunakan modal sendiri dari anggota".

Seusai RAT Mayor Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M juga membagikan Doorprize kepada anggota Koperasi serta memberikan bingkisan kepada masing-masing Baterai, tempat ibadah di satuan, dan Persit. Hal tersebut merupakan bentuk dari kepedulian Koperasi terhadap kesejahteraan anggota.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Putra Widyawinaya

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM