Home » » Rapim TNI AD 2018 Berkarakter Sebagai Ksatria Dan Patriot Bangsa

Rapim TNI AD 2018 Berkarakter Sebagai Ksatria Dan Patriot Bangsa

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 05 Februari 2018 | 15.38


Jakarta,BidikFakta.Com

TNI Angkatan Darat melaksanakan Rapat Pimpinan ( Rapim ) di Mabes AD. jin Veteran No 5 Jakarta Pusat. Senin 5/2/2018.
Dalam rangka mewujudkan visi Renstra TNI AD 2015-2018. Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono membuka Rapat Pimpinan Angkatan Darat (Rapim TNI AD) bertempat di Aula Jenderal Besar A.H Nasution. Mabes AD.
Tema yang diusung pada Rapim kali ini adalah : " Dengan Dilandasi Jiwa Kesatria, Militan, Loyal, Profesional, Modem dan Kemanunggalan Dengan Rakyat, TNI AD Siap Mendukung Tugas Pokok TNI ".Tema ini adalah pedoman dalam pembangunan TNI AD yang sesuai jati diri TNI serta memiliki jiwa dan karakter sebagai ksatria dan patriot bangsa.
Kegiatan Rapim TNI AD tahun 2018 ini merupakan tindak lanjut dari Rapim TNI yang dilaksanakan di Mabes TNI pada 23-24 Januari yang lalu.
Kasad TNI Jenderal Mulyono menyampaikan. "Kebijakan kebijakan dan rumusan yang diarahkan, dan sudah disampaikan dalam Rapim 2018 kali ini kita padukan  apa yang tindak lanjutkan AD dan kebijakan kebijakan yang di rumuskan oleh AD. dan Hari ini dalam Rapim ini, kita sampaikan pada para Pangkotama. kebetulan disini telah hadir seluruh Pangkotama termasuk Danrem provinsi dan seluruh Dansat AD.
Kesempatan ini sangat bagus sekali yang kita manfaatkan untuk yang pertama, kita mengevaluasi penyampaian program program tahun 2017 dalam sebuah aspek kemudian kita menyampaikan evaluasi itu kebijakan kebijakan yang telah kita rumuskan kepada seluruh para Panglima dan Komandan Satuan. sehingga harapan kita mendapatkan suatu persepsi,  penyampaian visi dan tujuan yang sama dihadapkan dengan situasi dan tantangan di tahun 2018".
.Demikian yang telah disampaikan Kasad TNI AD Jenderal Mulyono dalam Rapim 2018.

Selain itu TNI AD juga harus diperkuat dengan Alutsista  dan Sistem Siber yang handal memiliki interoperabilitas antar Angkatan dan sesuai dengan tipologi wilayah,  untuk mendukung tersebut maka Fungsi Litbang harus dipercayakan secara optimal agar menghasilkan produk kajian yang memiliki nilai strategis bermanfaat secara fundamental dan berkelanjutan.

 (Eva/Mulyadi)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM