Home » » Renovasi Pembangunan Kantor Pos Polisi Budi Indah Terlaksana Berkata Gotong Royong Warga

Renovasi Pembangunan Kantor Pos Polisi Budi Indah Terlaksana Berkata Gotong Royong Warga

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 13 Februari 2018 | 22.13

Kegiatan Renovasi Pembangunan Kantor RW.07 Perumahan Budi Indah, Kelurahan Posis Gaga, Kecamatan Batu Ceper dan sekaligus renovasi Kantor Pos Polisi Budi Indah telah dilaksanakan dan dimulai pada pagi ini oleh Bapak Lurah Kelurahan Poris Gaga (Bapak Ito Sucipto,Sip) dan dihadiri pula oleh bapak Wakapolsek Batu Ceper (AKP Sanija,SH) beserta Kapospol Budi Indah (Bapak IPDA Arwani) dan Bapak Ketua RW 07 (Saudara Ricky) telah juga hadir didalam acara kegiatan peresmian telah dimulainnya kegiatan renofasi pembangunan Kantor RW.07 dan Kantor Pos Pol Subsektor  Budi Indah yang terletak di Jalan Krakatau No 2 Perumahan Budi Indah, Kelurahan Poris Gaga, Kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang. Kegiatan peletakkan batu pertama ini dilaksankan pada hari Rabu (14/02/2018), pukul 08.00 WIB di Perumahan Budi Indah Batu Ceper.

Adapun kegiatan renovasi ini telah di mulai dan akan memakan waktu sekitar 4 Bulan dengan luas area kantor tersebut adalah sekitar  120 M2. Untuk pembiayaan dan pendanaan renovasi pembagunan disumbangkan oleh pihak warga Perumahan Budi Indah yang dikoordinir oleh Bapak ketua RW 07 (Bapak Ricky) selaku penanggung jawab pembangunan. Didalam proses pembangunan ini juga di kerjakan dikarenakan bangunan lama Kantor RW.07 dan Kantor Pos Polisi Budi indah sudah tidak layak lagi untuk digunakan sebagaimana mestinya, maka oleh sebab itu bangunan lama telah dirubuhkan dan akan di bangun dan di perlebar ruangannya agar apabila ada agenda acara kegiatan warga masyarakat dapat dipergunakan sebagai mana mestinya. Kantor tersebut dibangun juga diperuntukan untuk acara kegiatan rapat para warga dan acara kegiatan bakti sosial seperti halnya contoh apabila ada kegiatan donor darah dan kegiatan lainya.

Di dalam kegiatan kali ini diharapkan bagi para warga masyarakat di Perumahan Budi Indah dapat mempergunakan bangunan baru tersebut dengan baik dan dijadikan tempat sarana berkumpulnya para seluruh warga masyarakat budi indah dan dengan adannya pos polisi budi indah didalam area perumahan diharapkan untuk kamtibmas dilingkungan wilayah Perumahan Budi Indah lebih terjaga lagi dikarenakan didalam kantor tersebut ada beberapa orang Anggota Personil Kepolisian dari Polsek Batu Ceper yang akan bekerja di dalam Kantor Pos Polisi Budi indah. Dengan adanya pembangunan kantor tersebut juga masyarakat bisa berpartisipasi dan bisa membuat agenda rencana kegiatan masyarakat di kerenakan sudah ada gedung serba guna yaitu Kantor RW 07.   (Eva Andryani / Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM