Home » » Sambut HUT ke-57 Kostrad Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad Adakan Donor Darah

Sambut HUT ke-57 Kostrad Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad Adakan Donor Darah

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 13 Februari 2018 | 23.25

(Penkostrad. Rabu, 14 Februari 2018). Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad melaksanakan aksi donor darah sebagai salah satu rangkaian memperingati HUT ke-57 Kostrad. Kegiatan donor darah dilaksanakan di Aula Mess Tri Shakti Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad Jebres Kota Surakarta, Senin 12 Februari 2018 yang bekerjasama dengan PMI Kota Surakarta.

Acara ini dibuka langsung oleh Danbrigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad Letkol Inf Rudy Saladin. Dalam sambutannya Danbrigif mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang ikut berpartisipasi dalam mendukung kegiatan donor darah tersebut. "Kegiatan donor darah ini merupakan program rutin yang diadakan oleh Kostrad setiap tahunnya dan diselenggarakan sebagai wujud kepedulian sosial dan kemanusiaan dari Kostrad khususnya bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan darah," ujar Danbrig.

Kegiatan donor darah kali ini, melibatkan lebih dari 150 pendonor yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Para pendonor terdiri dari anggota militer, Persit, Ormas dan masyarakat sekitar lingkungan Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad.

Kegiatan donor darah ini mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat dan PMI Kota Surakarta, karena dengan diadakannya kegiatan donor darah seperti ini akan sangat membantu stok darah yang dimiliki oleh PMI.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Putra Widyawinaya

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM