Home » » Sambut HUT Ke-57 Kostrad, Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Gelar Karya Bhakti

Sambut HUT Ke-57 Kostrad, Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Gelar Karya Bhakti

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Jumat, 02 Februari 2018 | 23.27

(Penkostrad. Sabtu, 3 Pebruari 2018). Dalam rangka menyambut HUT ke-57 Kostrad, prajurit Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa dibawah pimpinan Serka Rifanto melaksanakan karya bhakti di desa binaan yang sasarannya adalah fasilitas umum/tempat ibadah.Salatiga (2/2/2018).  

Sasaran karya bakti yang digelar dengan penuh suasana kekeluargaan antara prajurit Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa dan warga masyarakat adalah pembersihan dan perbaikan fasilitas umum/tempat ibadah Masjid Al Ishlah di  Desa Ringinawe Kel. Ledok Kec. Argomulyo Kota Salatiga.

Bapak Drs. Muh. Rusli selaku Takmir Masjid Al Ishlah menyampaikan, "Kami sangat terbantu dengan adanya kegiatan ini, kami juga sangat berterima kasih kepada anggota Yonif Mekanis 411/Pandawa, karena sudah membantu kami dalam pembersihan sekitar lingkungan Masjid dan membantu pembangunan yang sedang kami laksanakan.

Danyonif Mekanis Raider 411/Pandawa, Mayor Inf Widi Rahman S.H. menjelaskan, kegiatan karya bhakti ini merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI-Rakyat, khususnya Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa untuk membantu masyarakat dalam memelihara kebersihan lingkungan dan memperkokoh rasa kebersamaan, kekeluargaan serta kesetiakawanan sosial, sekaligus sarana mempererat kemanunggalan TNI dan Rakyat. Karena rakyat adalah ibu kandung dari TNI.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Putra Widyawinaya

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM