Home » » SDN Dadap 1 Kosambi Seringkali Didatangi Tamu Tak Diundang

SDN Dadap 1 Kosambi Seringkali Didatangi Tamu Tak Diundang

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Rabu, 14 Februari 2018 | 23.18

SDN DADAP 1. KOSAMBI. KABUPATEN TANGERANG. SERINGKALI DIDATANGI TAMU TAK DIUNDANG 

 TANGERANG,BidikFakta.Com

Sekolah merupakan tempat menimba ilmu, dimana sarana prasarananya harus bisa memberikan dalam Kegiatan Belajar Mengajar disekolah, diduga banyak sar-pras sekolah Dasar Negeri yang hingga kini masih tertinggal dan jauh dari harapan kita semua.

Salah satunya adalah SDN Dadap 1, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, hampir setiap tahun sekolah tersebut didatangi tamu tak diundang alias air banjir, dimana dimusim penghujan seperti saat ini, air banjir tersebut masuk kedalam ruang sekolah hingga mencapai 50 cm.

Akibat dari masuknya air kedalam sekolah tersebut, berdampak pada kegiatan belajar mengajar (KBM) dikelas, hal tentunya sangat mengganggu baik terhadap siswa maupun guru yang ada disitu, rupanya kejadian seperti ini bukanlah hal yang baru, hampir setiap tahun saat musim penghujan sekolah ini selalu tergenang oleh air banjir.

"Bagaimana anak bangsa ini bisa maju, kalau saja sarana prasarana sekolah nya seperti ini yang selalu kebanjiran hingga mencapai 50 cm," ujar Orang tua murid yang tidak disebutkan jati dirinya mengatakan kepada wartawan Bidik Fakta.com, Kamis 15/02.

Dikatakan bahwa hal ini sudah masuk dalam program Musrenbang yang diadakan ditingkat Desa/kelurahan, sampai ketingkat Kecamatan hingga ketingkat Kabupaten, tapi tetap tidak ada realisasinya dari Pemerintah.

" Yang diperhatikan oleh pemerintah jangan selalu masalah infrastruktur jalan terus, perhatikan dong infrastruktur gedung pendidikan, dimana itu adalah sarana mencerdaskan anak bangsa," paparnya lagi.

(Eva/Ivan/Fatah)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM