Home » » Setelah Ziarah Calon Gubernur Jawa Barat Hasanudin Silaturahmi ke Pondok Pesantren di Tasikmalaya.

Setelah Ziarah Calon Gubernur Jawa Barat Hasanudin Silaturahmi ke Pondok Pesantren di Tasikmalaya.

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Kamis, 01 Februari 2018 | 04.27

Kota Tasikmalaya,bidikfakta.com.
Setelah ziarah Kubur ke uwanya Pahlawan Pejuang Hizbullah Haeruman bakal Calon Gubernur Jawa Barat dari PDI Perjuangan Tb.Hasanudin langsung bersilaturahmi kepada para Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Huda Manonjaya Pimpinan KH.Asep Mausul Afandi dan Pondok Pesantren Bantargedang Cibeureum  Kota Tasikmalaya,Kamis siang 01/02.

Tampak hadir dan mendampingi Ketua DPC. PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya Drs.H.Denny Romdhony, Pengurus dari DPD.PDI Perjuangan Prov.Jawa Barat, Anggota DPRD Kota Tasikmalaya dari Fraksi PDI Perjuangan dan para satgas PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya.

Bakal Calon Gubernur Jawa Barat dari PDI Perjuangan Tb. Hasanudin mengatakan kegiatan silaturahmi ini selalu dan sering dilakukan bukan hanya sekarang sebagai Calon Gubernur aja tetapi sejak menjadi Anggota DPR-RI pun sering melakukan apalagi dengan pondok Pesantren punya hubungan kedekatan kekeluargaan mudahan ke depan kemajuan dan pembentukan karakter manusia berawal dari Pondok Pesantren karena dibina dan lewat pendidikan agama yang kuat dan berakhlakul karimah.

Dan Rapat Kordinasi dengan para Pengurus, Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kota/Kab.Tasikmalaya agar saatnya sekarang untuk berjuang semaksimal mungkin dalam menghadapi perhelatan dalam Pemilihan Cagub dan Cawagub Jawa Barat 2018 tidak ada target yang penting seluruh element partai dan para relawan tetap solid kompak  berkerjasama dalam hal pemenangan dalam Pilgub Jabar ini.Tandas Hasanudin.

Dirangkai kegiatan silaturahmi diadakan Rapat Pengurus,Anggota DPRD Kota/Kab.Tasikmalaya yang bertempat di salahsatu hotel ternama di Kota Tasikmalaya.

DEDE .KH

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM