Home » » Sidang Senat Terbuka Universitas Muhamadiyah Tasikmalaya Lepas 277 Wisudawan Dari Berbagai Bidang Program Studi di Fakultas Ilmu Kesehatan.

Sidang Senat Terbuka Universitas Muhamadiyah Tasikmalaya Lepas 277 Wisudawan Dari Berbagai Bidang Program Studi di Fakultas Ilmu Kesehatan.

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Kamis, 15 Februari 2018 | 05.19

Kota Tasikmalaya,bidikfakta.com

Sebanyak 277 wisudawan hadir dalam rangka  Sidang Senat Terbuka Wisuda dan Pelantikan untuk Program Studi Profesi Ners, S1 Keperawatan, D3 Keperawatan dan D3 Kebidanan yang bertempat di Gedung Graha Universitas Muhamadiyah Tasikmalaya, Kemis 15/02.

Tampak hadir dalam acara tersebut dari Kordinator kopertis IV Wilayah Jabar dan Banten, Rektor Universitas Muhamadiyah berserta jajaran Wakil Rektor,  Pimpinan Perbankan, Perwakilan dari Instansi kesehatan, Perwakilan Dari Puskesmas Kota dan Kab.Tasikmalaya , Ketua IBI Kota dan Kabupaten dan Provinsi Jawa Barat, Danlanud Wiriadinata atau yang mewakili, Kepala Kemenag Kota Tasikmalaya, Kodim 0612 Tasikmalaya,  Camat Kec.Tamansari, Lurah Mulyasari, para Widudawan berserta Para orang tua Wisudawan.

Rektor Universitas Muhamadiyah Tasikmalaya DR.Ahmad Qonit Ali Daud, MA saat diwawancara mengatakan Kegiatan ini wisuda untuk Tahun 2016-2017 sebanyak 277 orang dari Program studi Profesi Ners, S1 Keperawatan, D3 Keperawatan dan D3 Kebidanan di Umtas ada pendidikan, Penelitian,Pengabdian masyarakat dan Al Islam kemuhadiyah itu menjadi ciri khas di Universitas Muhamadiyah mereka dipesankan untuk berkiprah pengabdian di masyarakat tidak lepas dari nilai ajaran Islam agar bisa menjadi duta duta yang berahklakul karimah rahmatan lil alamin serta jaga almamater.

Mudahan Universitas Muhamadiyah ini menjadi indikator di bidang Pendidikan kesehatan menjadi suatu kebutuhan karena kerja di pendidikan kesehatan sepanjang karena sudah lepas Pendidikan kesehatan di Universitas Muhamadiyah bisa diterapkan di masyarakat dengan penuh kepribadian untuk berkiprah di masyarakat dan berjiwa sosial dan berikan layanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat. Tandas Ahmad Qonit.

DEDE .KH

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM