Home » » Tatap Muka Dan Kunker Ketua Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Pusat Ke Pengurus Ranting Bhayangkari Metro Tanah Abang

Tatap Muka Dan Kunker Ketua Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Pusat Ke Pengurus Ranting Bhayangkari Metro Tanah Abang

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Jumat, 23 Februari 2018 | 06.25

Tatap muka Ketua Bhayangkari cabang Metro Jakarta Pusat dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) ke Pengurus Ranting Bhayangkari Metro Tanah Abang, di Aula Lantai 3 Polsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jum'at (23/02/2018),Pukul 09:45 WIB sampai Pukul 11:15 WIB.


Ketua Cabang Bhayangkari Metro Jakarta Pusat (Ibu Ully Roma Hutajulu), dalam sambutan dan arahannya mengatakan : "Ucapan terimakasih kepada Ketua Bhayangkari Ranting Metro Tanah Abang dan memberikan apresiasi bahwa Anggota yang hadir semakin banyak. Agar tetap menjaga silaturahmi yang selama ini sudah bagus, dipertahankan dan kekompakan slalu ditingkatkan.

Agar senantiasa memberikan kontribusi terhadap kinerja dan pelaksanaan tugas suami. Agar lebih bijak dalam menggunakan Medsos (Media sosial) dan tidak menggunakan medsos untuk kegiatan-kegiatan yang tidak ada gunanya.

Menjaga pembicaraan agar tidak saling menjelekan dan saling menjaga komunikasi. Agar Bhayangkari harus yakin dan percaya kepada pasangannya dan mendoakan supaya pasanganya selamat dalam bertugas, dan slalu memberikan semangat".


Anggota yang hadir, jumlah 100 Anggota, yaitu : Bhayangkari (57 personil), Warakauri (4 personil), Polwan (4 personil), dan Pengurus Cabang Bhayangkari Metro Jakarta Pusat (35 Personil)
(Eva/Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM