Home » » TNI POLRI Peduli 2018 Polsek Metro Tanah Abang Dan Koramil Tanah Abang

TNI POLRI Peduli 2018 Polsek Metro Tanah Abang Dan Koramil Tanah Abang

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 13 Februari 2018 | 00.52

Bertempat di RPTRA INTILAND TEDUH KARET TENGSIN, Jalan Karet Pasar Baru Barat 1 Rw. 007 Kelurahan Karet Tengsin Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat, telah berlangsung kegiatan pembagian Sembako, Pelayanan Perpanjangan SIM dan STNK dalam rangka TNI-POLRI PEDULI TAHUN 2018, pada hari
Selasa (13/02/2018),Pukul 09:00 WIB

Kegiatan tersebut dihadiri oleh : Kapolsek Metro Tanah Abang (AKBP Lukman Cahyono,SIk,MH), Danramil Tanah Abang (MAYOR Chb Bayu Wibowo,SH), Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Pusat (AKBP Amin Munarjo,SPd), Wakasat Binmas Polres Metro Jakarta Pusat (KOMPOL Sarwono), Kanit Binmas Polsek Metro Tanah Abang (KOMPOL I Gusti Putu), Para Bhabinkamtibmas Polsek Metro Tanah Abang, Ketua Bhayangkari Ranting Metro Tanah Abang, Ketua Persit Ranting 6 Tanah Abang, Pengurus Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Pusat, Pengurus Bhayangkari Ranting Metro Tanah Abang, Pengurus Persit KCK Cab XV Bs Pd Jaya, Sekcam Kecamatan Tanah Abang, dan Ketua LMK Karet Tengsin, serta Warga RW 07 (Kelurahan Karet Tengsin, 150 orang).


Sambutan dari Kapolsek Metro Tanah Abang (AKBP Lukman Cahyono,SIk,MH) isi sambutan mengatakan : "Program TNI-Polri peduli masyarakat kali ini sudah yang ke 5 (lima) kalinya dilaksanakan diwilayah Jakarta Pusat. Kegiatan pembagian sembako gratis ke masyarakat sebagai upaya mendekatkan diri TNI-Polri dengan masyarakat. TNI-Polri tidak hanya sebagai aparat penjaga kemanan saja, tapi sebagai sahabat masyarakat.

Kegiatan pembagian sembako ini diharapkan mampu meringankan kesusahan masyarakat dan TNI-Polri berharap masyarakat mau bekerjasama dalam menjaga keamaman diwilayahnya masing-masing. Masyarakat jangan ragu memberika  info ke petugas kepolisian. TNI dan Polri tidak akan mampu menjalankan tugas secara maksimal tanpa dukungan masyarakat".


Sambutan Danramil Tanah Abang (MAYOR Chb Bayu Wibowo,SH) mengatakan : "Dengan Adanya kegiatan bakti sosial ini, diharapkan mampu membantu saudara-saudara kita yang sedang dalam kesusahan, dan bagi kita yang diberikan rejeki berlebih sehingga mampu membantu, semoga ALLAH SWT selalu menghindarkan kita dari segala bentukriya yang nantinya hanya akan menghalangi pahala dan kebaikan yang nantinya mengalir".


Ketua LMK Karet Tengsin beri sambutan, nengatakan : "Ucapan terimakasih kepada jajaran TNI dan POLRI yang telah memberikan sembako untuk warga Karet Tengsin dan semoga bermanfaan untuk warganya. Warga Karet Tengsin dengan senang hati dan siap untuj membantu dan bersinergi bersama Kepolisian dan TNI dalam menjaga Keamanan"/


Selesai sambutan, dilanjutkan dengan Pemberian Sembako secara simbolis oleh Kapolsek Metro Tanah Abang beserta Ibu dan Danramil Tanah Abang berseta Ibu kepada perwakilan Masyarakat RW 07, Kelurahan Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Adapun isi sembako berupa : Beras, Gula Pasir, Minyak Goreng dan Mie Instan.

Kegiatan ini berlangsung situasi aman, tertib, lancar dan situasi kondusif.   (Eva Andryani / Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM