Home » » Yasinan dan Santunan Anak Yatim di Yonif Raider 515 Kostrad

Yasinan dan Santunan Anak Yatim di Yonif Raider 515 Kostrad

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 13 Februari 2018 | 23.18

Penkostrad. Rabu, 14 Februari 2018). Sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Yonif Raider 515 Kostrad melaksanakan yasinan dan santunan anak yatim di Masjid Al-Falah Yonif Raider 515 Kostrad, Selasa (12/02).

Dipimpin langsung oleh wakil komandan Yonif Raider 515 Kostrad Mayor Inf Angga Anugrah dan diikuti sebanyak 40 orang yang terdiri dari 10 anak yatim dan 30 orang personil Yonif Raider 515 Kostrad.

Kegiatan yasinan dan pemberian santunan anak yatim ini bertujuan mendoakan tim Yongmoodo Yonif Raider 515 Kostrad yang sedang bertanding di tingkat Divisi dan juga mendoakan seluruh keluarga besar Yonif Raider 515 Kostrad baik di daerah operasi maupun di homebase agar selalu dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Kegiatan ini juga sekaligus mempererat tali silaturahmi, karena saling membantu itu merupakan kewajiban setiap hamba Allah SWT untuk berbagi kasih terutama kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Mayor Inf Angga menyampaikan, "Apa yang kami berikan ini jangan di lihat dari besar kecilnya materi, tetapi lebih dimaknai sebagai upaya untuk mempererat ikatan tali kesetiakawanan sosial, rasa kekeluargaan, kepedulian sosial, keikhlasan dari Keluarga Besar Yonif Raider 515 Kostrad".

Selain itu, beliau juga berpesan kepada anak-anak yatim agar senantiasa rajin sekolah, rajin mengaji menuntut ilmu serta selalu mematuhi nasehat orang tua dan guru, sebab semua itu akan menjadi bekal di masa depannya nanti.

"Semoga kegiatan ini dapat mempertebal dan meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa bagi warga Yonif Raider 515 Kostrad, serta untuk membantu anak-anak yatim yang ada di lingkungan Yonif Raider 515 Macan Kumbang", harap Mayor Inf Angga.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Putra Widyawinaya

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM